Mike Dean Jadi Wasit Tottenham Vs Mu, Fans Setan Merah Riuh

Mike Dean Kaprikornus Wasit Tottenham vs MU, Fans Setan Merah RiuhWasit Mike Dean memimpin pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United (Richard Heathcote/Getty Images)

Manchester - Premier League sudah menentukan Mike Dean untuk memimpin sabung Tottenham Hotspur vs Manchester United di selesai pekan ini. Keputusan itu disambut negatif suporter MU.

Mike Dean dalam beberapa kesempatan dituding sebagai suporter Tottenham. Dia, pada tahun 2015, dianggap melaksanakan perayaan ketika Tottenham mencetak gol ke gawang Aston Villa.

Tiga tahun sebelumnya pada sabung Arsenal vs Tottenham, Dean juga terlihat melompat-lompat pada momen Louis Saha akan mencetak gol ke gawang The Gunners.



"Haha Mike Dean sekali lagi untuk pertandingan Spurs...@ManUtd fans siap-siaplah mencicipi kekalahan pertama bersama OLE," tulis seorang pengguna Twitter, dikutip dari The Sun.

Ada juga yang mengejek pemilihan Dean dengan menyarankan menjadikannya 'triple captain' dalam permainan Fantasy Premier League.













Manchester United tengah dalam tren anggun semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun. Duel dengan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Senin (14/1/2018) dinihari WIB akan menjadi ujian berat pertama Setan Merah.

Di sisi lain, Tottenham juga sedang bagus-bagusnya. Sejak Desember 2018 mereka cuma menelan satu kekalahan dari 12 sabung yang dijalani di semua kompetisi. Beberapa jam kemudian skuat besutan Mauricio Pochettino berhasil mengandaskan Chelsea 1-0 di Piala Liga Inggris.




Sumber detik.com

0 Response to "Mike Dean Jadi Wasit Tottenham Vs Mu, Fans Setan Merah Riuh"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel