Friday, January 18, 2019

Meragukan Gonzalo Higuain Sukses Bersama Chelsea


Gonzalo Higuain diragukan dapat sukses bersama Chelsea. Foto: Alberto Lingria/Reuters

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Gonzalo Higuain. Namun, striker Argentina itu dinilai akan kesulitan di Liga Inggris.

The Blues akan meminjam Higuain hingga simpulan isu terkini ini. Peminjaman itu dapat diperpanjang selama 12 bulan berikutnya bergantung pada syarat-syarat tertentu.

Di isu terkini ini, El Pipita bermain untuk AC Milan sebagai pemain derma dari Juventus. Meski performanya sempat menjanjikan, Higuain belakangan mengalami kesulitan usai hanya mencetak delapan gol dalam 22 penampilan di seluruh ajang.

Akan tetapi, Higuain diragukan dapat memenuhi ekspektasi Chelsea karena performanya kurang meyakinkan. Apalagi, Premier League yaitu liga yang amat menuntut dan Higuain akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri di kawasan yang baru.

"Saya tidak yakin dengannya. Dia yaitu pemain hebat. Tapi, berada di bawah performa terbaik belakangan ini," ucap Paul Merson, pandit Sky Sports sekaligus pemenang Liga Inggris dua kali bersama Arsenal.

"Dia sudah cukup usang kurang tajam dan kini akan bermain di liga tersulit di dunia. Dia tak akan punya waktu untuk beradaptasi, alasannya beliau harus eksklusif tancap gas. Chelsea membutuhkan seseorang yang bermain sebagai ujung tombak."

"Saya lebih suka seseorang yang sudah pernah bermain di Premier League dan mengerti benar apa yang dituntut di liga ini," terang mantan gelandang Arsenal itu.



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon