Friday, January 4, 2019

Mendy Ingin Rayakan Kemenangan City Atas Liverpool...Eh Dikira Suporter

Mendy Ingin Rayakan Kemenangan City atas Liverpool...Eh Dikira SuporterBenjamin Mendy menyalami rekannya usai Manchester City mengalahkan Liverpool 2-1 di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Manchester - Benjamin Mendy begitu bahagia usai Manchester City mengalahkan Liverpool. Ia masuk ke lapangan untuk merayakannya, namun malah dikira suporter.

City menang 2-1 atas Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Gol Sergio Aguero dan Leroy Sane, cuma dibalas Roberto Firmino.

Di berkelahi itu, City tidak memainkan Mendy. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera lutut semenjak November, sehingga posisinya digantikan Aymeric Laporte di pos bek kiri.




Namun Mendy tetap berada di lapangan untuk mendukung rekan-rekannya. Usai laga, ia pun bermaksud merayakan kemenangan timnya dengan masuk ke lapangan, dengan mengenakan pakaian bebas yaitu kaos oblong putih, jeans motif robek, dan jaket tebal berwarna oranye.

Penampilan Mendy itu membuatnya sempat dikira suporter oleh petugas keamanan di Etihad. Petugas sempat mengejar Mendy karena menanggap seorang suporter menerobos masuk ke lapangan.




Hal itu diketahui dari kicauan Twitter jurnalis Sam Lee. Ia mengungkapkan, petugas rupanya sempat menganggap Mendy cuma suporter biasa, sebelum menyadari jikalau penerobos itu juga pemain The Citizen.

"Mendy di lapangan. Petugas keamanan sempat mengejarnya menduga ia seorang suporter lalu sadar ia bisa melaksanakan apa saja yang diinginkannya," kicau Lee di akun @Sammy_Goal.



Mendy sendiri masuk ke lapangan dan terlihat mencium Aguero. Ia memang girang betul melihat rekannya itu bisa merobek gawang sang rival.

Mendy pun mengunggah fotonya sedang mencium Aguero. Sebuah kalimat ia bubuhi di fotonya, "Aku mencintaimu lebih dari istrimu Bro," cuit Mendy. Aguero pun membalasnya, "Aku juga Bro, I Love You," balas Aguero dengan emoji tertawa lebar menanggapi candaan rekannya.






Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon