Wednesday, January 9, 2019

Maaf Spurs, Stadion Barunya Masih Belum Boleh Dipakai

Maaf Spurs, Stadion Barunya Masih Belum Boleh DipakaiGambar stadion gres Tottenham Hotspur (Dan Mullan/Getty Images)

London - Tottenham Hotspur dan fans harus bersabar untuk menggunakan stadion barunya. Kepindahannya tertunda lagi setidaknya hingga bulan Maret.

Spurs sudah dua isu terkini terakhir berkandang di Wembley sebab White Hart Lane dirubuhkan dan dibangun stadion gres dengan kapasitas lebih besar serta akomodasi canggih. Rencana awal stadion itu sanggup digunakan Oktober lalu.

Tapi, batal terealisasi sebab ternyata ada informasi keselamatan di stadion yang belum terpenuhi oleh pihak klub. Spurs pun memundurkan jadwal debut di stadion gres samnpai final Januari ini.

Harapan Spurs untuk sanggup menggunakan stadion gres kembali menemui kendala. Pasalnya, pihak klub lagi-lagi belum berani memindahkan pertandingan ke stadion gres hingga aspek safety terpenuhi 100 persen.




"Saya harus meminta maaf kepada fans kami dan berterima kasih atas kesabarannya," ujar chairman Spurs, Daniel Levy, ibarat dikutip FourFourTwo.

"Respons dari para pengunjung di event perkenalan sangat manis untuk didengar dan menciptakan kami makin berkomitmen memperlihatkan sajian terbaik ketika pertandingan kepada semua pengunjung," sambungnya.

"Kini kami sanggup lebih hening untuk menjalani tes kekuatan bangunan dan juga tes event stadion ini. Informasi terbaru kemungkinan kami akan berikan dalam waktu dua-tiga pekan ke depan."




Spurs berarti masih menggunakan Wembley ketika menghadapi Manchester United final pekan ini kemudian duel dengan Watford (30 Januari), Newcastle United (2 Februari), dan Leicester City (10 Februari) serta leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund (13 Februari).

Itu termasuk duel di babak kelima Piala FA apabila Spurs lolos ke sana serta menerima jatah bermain sangkar pada 16-17 Februari. Lalu kapan kira-kira Spurs sanggup menggunakan stadion baru? Ada kemungkinan ketika menjamu Arsenal pada Derby London Utara 2 Maret mendatang.




Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon