Llorente Hat-Trick, Tottenham Hotspur Hancurkan Tranmere Rovers 7-0

Llorente Hat-trick, Tottenham Hotspur Hancurkan Tranmere Rovers 7-0Tottenham Hotspur dikala mencukur Tranmere Rovers 7-0 di Piala FA (Foto: Carl Recine/Reuters)

Liverpool - Tottenham Hotspur melaju ke babak keempat Piala FA usai mengalahkan Tranmere Rovers 7-0. Fernando Llorente bisa mengemas hat-trick dalam sabung ini.

Tottenham Hotspur bisa meraih kemenangan 7-0 dikala berhadapan dengan Tranmere Rovers di Stadion Frenton Park, Sabtu (5/1/2019) dalam babak ketiga Piala FA. Hasil ini sekaligus memastikan Spurs melaju ke babak keempat atau 32 besar.

Di sabung ini, Tottenham Hotpur yang memainkan beberapa pemain pada dasarnya menyerupai Dele Alli, Son Heung Min serta Serge Auirer tampil menyerang di awal laga. Peluang emas eksklusif mereka peroleh di menit ke tujuh melalui Son.

Sepakan pemain asal Korea Selatan tersebut gagal berbuah gol sesudah Scott Davies melaksanakan evakuasi gemilang dengan kakinya. Penjaga gawang Tranmere ini tampil apik meski timnya terus mendapat gempuran.

Davies kembali menyelamatkan gawang Super White Army dari kebobolan ketika bisa menahan sepakan Lucas Maura pada menit ke-13.

Tak ingin terus tertekan, Tranmere kemudian berusaha untuk tampil lebih menyerang. Hasilnya tim yang bermain di League Two atau kasta keempat Liga Inggris ini mulai bisa merepotkan Spurs.

Pada menit ke-26 tim tuan rumah mencatatkan peluang perdananya dalam sabung ini melalui James Norwood. Pemain 28 tahun ini bisa menembus lini pertahanan Spurs, tapi sepakannya kemudian melebar dari gawang Paul Gazzaniga

Kebuntuaan di babak pertama alhasil pecah pada menit ke-40. Serge Aurier menjadi aktornya sesudah sepakan jarak jauh indahnya menghujam ke masuk ke gawang Tranmere.

Gol Aurier ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.




Baru dua menit babak kedua berjalan Spurs sudah bisa meniru keunggulan. Fernando Llorente bisa mencatakan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan tarik Son.

Usai gol Llorente, jalannya sabung menjadi gampang bagi Spurs. Mereka tak tertahankan untuk memberondong gawang tim tuan rumah dengan gol.

Aurier mencetak gol keduanya dalam sabung ini pada menit ke-55 melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Dua menit berselang kedudukan sudah berkembang menjadi 4-0 sesudah Son bisa menaklukkan Davies.

Tak puas dengan keunggulan empat gol, The Lillywhites bisa menambah keunggulan lewat dua gol Fernando Llorente di menit ke-70 dan 72 yang sekaligus membuatnya mengemas hat-trick dalam sabung ini.

Pertandingan kemudian ditutup dengan keunggulan tim tamu 7-0 usai Harry Kane yang turun sebagai pemain pengganti mencetak gol di menit ke-82.

Susunan pemain

Tranmere :Davies; Ellis, Monthe, McNulty, Caprice; Gilmour, McCullough, Harris (Banks 58'), Ridehalgh; Norwood, Jennings (Mullins 83')

Tottenham : Gazzaniga, Sanchez (Eyoma 79'), Foyth, Aurier; Davies, Skipp, Alli, Walker-Peters, Son (Mash 65'), Llorente (Kane 75'), Moura








Sumber detik.com

0 Response to "Llorente Hat-Trick, Tottenham Hotspur Hancurkan Tranmere Rovers 7-0"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel