Tuesday, January 8, 2019

Liverpool Menurun Usai Pergantian Tahun

Liverpool Menurun Usai Pergantian TahunLiverpool usai disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA 2018/2019. (Foto: Darren Staples/Reuters)

Jakarta - Liverpool tersandung pada dua pertandingan pertama tahun 2019. The Reds seakan eksklusif menurun selepas pergantian tahun.

Liverpool menelan kekalahan beruntun sehabis pergantian tahun. Wolverhampton Wanderers merupakan tim terbaru yang mengalahkan Si Merah.

Dalam pertandingan babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dinihari WIB, Liverpool takluk 1-2. Raul Jimenez dan Ruben Neves menjadi pembobol gawang yang dikawal Simon Mignolet. Tim Asuhan Juergen Klopp cuma dapat membalas sekali via Divock Origi.

Kekalahan ini ditelan sempurna sehabis Liverpool kalah dari Manchester City di Liga Inggris. Hasil itu menyudahi catatan tak terkalahkan Liverpool di Premier League dalam 20 pertandingan.

Pendukung Liverpool patut khawatir dengan rekor Liverpool yang cenderung menurun di bulan Januari bersama Juergen Klopp di bulan Januari.




Dalam data yang dilansir oleh TalkSport, Liverpool membukukan 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan dalam 12 pertandingan Liga Inggris di bulan Januari pada tiga animo terakhir.

Catatan terburuk Klopp dengan Liverpool ditorehkan pada 2016/2017, ketika menuai tiga hasil imbang dan sekali kekalahan.

Di sisa bulan ini, Liverpool akan menjalani tiga pertandingan. Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, dan Leicester City yang akan menjadi lawannya.

Palace menciptakan kejutan dengan memberi City kekalahan ketika bertanding di Etihad Stadium. Sementara itu, The Foxes juga menciptakan kejutan dengan menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge.



Simak Juga 'Liverpool Datangkan Pemain Baru di Januari?':

[Gambas:Video 20detik]


Liverpool Menurun Usai Pergantian Tahun



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon