Saturday, January 5, 2019

Liverpool Malah Yang Mendapat Tekanan, Menurut Fernandinho

Manchester City - Beberapa waktu kemarin, Manchester City sukses menghentikan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Primer. Atas kemenangan tersebut, tentunya Man City berhasil memperkecil jarak poin dari Liverpool yang memimpin klasemen sementara Liga Primer.


Diketahui, saat ini poin yang di peroleh Man City adalah 50 poin, sedangkan Liverpool adalah 54 poin. Dengan kata lain, hanya berbeda 4 poin saja untuk City bisa mengejar Liverpool di puncak klasemen. Oleh karenanya, salah satu pemain andalan Man City, Fernandinho mengungkapkan bahwa yang mendapatkan tekanan adalah Liverpool.

Menurutnya, dengan jarak yang sedekat itu serta sisa pertandingan yang masih banyak, terlebih beberapa laga yang harus Liverpool mainkan di luar Liga Primer, itu akan membuat tekanan untuk pihak The Red. Mengingat Liverpool sangat berambisi untuk mengakhiri puasa gelar mereka selama bertahun-tahun.

"Selisih empat poin akan membuat sisa musim ini bakal menarik untuk kedua tim," tutur Fernandinho seperti dilansir dari Sky Sports, dari Detik.com (5 Januari 2019).

"Mereka (Liverpool) masih menjadi pemimpin klasemen dan mereka masih memiliki banyak laga yang harus dimainkan. Tidak mudah untuk tetap berada di puncak karena tekanan akan sangat tinggi. Anda dituntut harus memenangkan setiap laga, jadi kita akan melihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti," tambahnya.

Sekedar informasi, Man City berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan City dalam laga tersebut diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke-40 dan Leroy Sane di menit ke-72. Sementara Liverpool hanya mampu membalas satu gol lewat gol Roberto Firmino di menit ke-64.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon