Saturday, January 5, 2019

Liverpool Lepas Dua Pemain Ke Bournemouth

Liverpool Lepas Dua Pemain ke BournemouthPemain Liverpool yang dipinjamkan ke Bournemouth, Nathaniel Clyne. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Jakarta - Liverpool melepas dua pemain ke Bournemouth. Nathaniel Clyne dipinjamkan, sementara Dominic Solanke dijual ke The Cherries.

Clyne tak mendapatkan jatah bermain yang banyak di Liverpool ekspresi dominan ini. Di Liga Inggris, fullback 27 tahun itu gres berlaga empat kali.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, lebih banyak memberi kesempatan pada Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold untuk menempati sisi kanan pertahanan The Reds.

Clyne pun dipinjamkan ke Bournemouth sampai selesai ekspresi dominan biar sanggup mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya sangat antusias dengan kesempatan ini. Merupakan kesempatan besar buat aku sanggup bergabung dan bermain sepakbola," kata Clyne menyerupai dilansir oleh Sky Sports.




Solanke, yang tak mendapatkan kesempatan di Liverpool, tetapkan untuk mendapatkan pinangan Bournemouth. Dia belum pernah bermain untuk Liverpool di Liga Inggris ekspresi dominan ini, kalah bersaing dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Daniel Sturridge.

Penyerang Inggris itu ditebus oleh Bournemouth dari Liverpool dengan harga 19 juta pound sterling.

"Dominic secara teknis memiliki bakat, sangat atletis dan ia memiliki profil fisik yang memberi kami suatu hal berbeda di lini depan," kata manajer Bournemouth, Eddie Howe, di Sky Sports.

"Dia sudah bermain baik untuk Inggris di banyak sekali kelompok usia, memiliki potensi besar dan aku sangat antusias bekerja dengannya," ia menambahkan.







Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon