Friday, January 18, 2019

Liverpool Ikat Robertson Dengan Kontrak Baru


 (Foto: Carl Recine/Reuters)

Liverpool mengikat Andy Robertson dengan kontrak baru. Kabarnya bek kiri Skotlandia tersebut dipertahankan hingga 2024 mendatang.

Robertson didatangkan Liverpool pada 2017/2018 dari Hull City. Sejak ketika itu beliau jadi pilihan utama di posisi bek kiri.

Musim ini Robertson sudah tampil 26 kali di semua kompetisi, mencatatkan enam assist. Dia juga jadi salah satu bagian penting di lini belakang Liverpool yang gres kebobolan 10 kali, jumlah kemasukan paling sedikit di Premier League sejauh ini.

Liverpool tak mengungkapkan berapa usang kontrak gres sang bek. Tapi Sky Sports meyakini beliau diikat hingga 2024 mendatang.

"Segera sehabis klub tiba ke saya, itu tak perlu dipikirkan lagi. Saya mau bertahan di sini. Kaprikornus segera sehabis mereka menaruh anjuran di meja, ketika itu juga ditandatangani," kata Robertson di situs resmi klub.

"Itu kontrak yang cukup gampang untuk aku dan aku yakin juga begitu untuk klub. Kami bersepakat dengan sangat cepat, itulah sebabnya urusan ini tuntas dengan sangat cepat," tandasnya.

Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon