Monday, January 7, 2019

Liverpool Dan City Bersaing Dapatkan Pemain Muda Turki

Liverpool dan City Bersaing Dapatkan Pemain Muda TurkiAbdulkadir Omur, pemain Trabzonspor yang tengah diincar Liverpool dan City (Twitter)

Trabzon - Persaingan Liverpool dan Manchester City tak cuma di puncak Premier League. Keduanya berlomba mendapat bintang muda Turki, Abdulkadir Omur. Siapa dia?

Meski sekarang tengah memuncaki Liga Inggris, Liverpool tampaknya belum puas dengan skuat mereka. The Reds sekarang dikabarkan tengah mengincar Omur untuk didatangkan Januari in mengingat City sebagai pesaing punya tim luar biasa.

Dengan masih berkompetisi di tiga ajang, Liverpool ingin mempertebal stok pemain semoga performa tetap terjaga. Maka itu mereka siap mengeluarkan dana senilai 27 juta pound sterling untuk memboyong Omur dari klub Turki Trabzonspor.




Lalu, siapa Omur sehingga Liverpool relar membayar mahal untuknya? Pemain 19 tahun tersebut memang tengah jadi buah bibir alasannya ialah kemampuan dribel dan kecepatannya. Di Liga Turki ekspresi dominan ini, ia telah mengemas dua gol dan empat assist bagi Trabzonspor.

Omur berperan mengantarkan Trabzonspor ke posisi kedua klasemen Liga Super Turki membayangi Istanbul Basaksehir. Selain Liverpool, pesona Omur juga menarik minat City yang ingin memperkaya pemain sayapnya.

Omur sendiri mengungkapkan tak menutup kemungkinan hengkang ke Liverpool, meskipun fokus utamanya ialah bersama Trabszopspor.




"Liverpool ialah klub besar dan salah satu yang terbesar di dunia. Tapi saya harus tetap mendiskusikan ajuan ini dengan Trabzonspor," ujar Omur menyerupai dikutip oleh TEAMtalk.

"Jika klub saya menyampaikan saya boleh pergi, pembicaraan transfer bisa dilakukan, tapi untuk ketika ini fokus saya hanya untuk Trabszonspor," sambung pemain yang sudah tampil 38 kali dan menciptakan empat gol selama berkarier di Trabzonspor.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon