Sunday, January 6, 2019

Liverpool Butuhnya Trofi Liga Inggris, Bukan Piala Fa

Liverpool Butuhnya Trofi Liga Inggris, Bukan Piala FALiverpool disebut lebih butuh gelar Liga Inggris daripada Piala FA untuk membungkam kritik. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Liverpool - Juergen Klopp menilai Liverpool akan tetap dikritik sekali pun bisa menjuarai Piala FA demam isu ini. Itu alasannya yaitu The Reds dinilai butuhnya trofi Liga Inggris.

Liverpool akan melakoni berkelahi babak ketiga Piala FA dengan menghadapi Wolverhampton Wanderers, Selasa (8/1/2019). Si Merah diunggulkan di berkelahi itu.

Klopp menilai, Liverpool tetap akan dikritik kalau bisa meraih gelar Piala FA demam isu ini. Itu tak lepas alasannya yaitu Liverpool lebih didesak untuk mengakhiri puasa gelar di Liga Inggris.

Sejak 1990, Liverpool memang tak lagi mengangkat trofi Liga Inggris. Untuk itu, meraih gelar Liga Inggris dianggap lebih penting daripada bisa meraih Piala FA--yang juga terakhir kali diraih pada demam isu 2005/2006.




"Selalu dikala orang-orang berbicara kepada aku perihal gelar, tampaknya kami harus mendapat setiap gelar yang kecil," katanya dilansir FourFourTwo.

"Jika kami memenangkan Piala FA, maka orang akan menyampaikan bahwa kami tidak memenangkan Liga Premier selama bertahun-tahun. Kami tidak sanggup bisa mengubah apa yang dipikirkan orang lain," sambungnya.

Menghadapi Wolves, Liverpool diprediksi akan memainkan skuat lapis keduanya. Adapun semenjak ditangani Klopp, Liverpool tak pernah bisa melaju sampai babak keempat.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon