Tuesday, January 22, 2019

Lenovo A5s Android Pie Pertama Dengan Harga Sejutaan? Seperti Apa Kra-kira Spesifikasinya?


Harga dan spesifikasi Lenovo A5s - Mengawali tahun 2019, Lenovo Mobile meluncurkan smartphone  teranyarnya, yakni Lenovo A5s, untuk konsumen di Indonesia. Smartphone ini berdesain unik dalam warna Lake Blue dan Night Black yang menggoda. Lenovo A5s juga memakai materi dasar polycarbonate, dengan ukuran yang diklaim sangat nyaman (handy) di genggaman tangan, serta tampil dengan elegan dan menawan.

“Smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan anyar yang semakin memikat, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman,” kata Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, selaku agen resmi smartphone Lenovo di Indonesia dalam rilisnya kepada Nextren.com.

Menariknya, Lenovo A5s merupakan smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie.

Android 9.0 Pie tersebut mengusung sejumlah fitur anyar mirip berikut :

  • Tampilan antarmuka yang lebih fresh, 
  • Notifikasi panel dengan smart reply, 
  • Digital wellbeing, 
  • Sistem navigasi yang dirombak, 
  • Sistem pencarian pintar, 
  • Administrasi baterai lebih efisien, sampai 
  • Sistem keamanan yang lebih kuat.

Tak hanya itu saja, hape ini juga dibekali kamera utama 13 MP dengan aperture F/2.0.

Menurut Evan, diluncurkannya Lenovo A5S ini ialah momentum bagi Lenovo Mobile Indonesia untuk mengajak penggunanya yang dulu sempat berpaling ke merek lain, untuk #CLBK kembali ke smartphone Lenovo. 

Terutama sebab desain dan fiturnya yang sekarang diklaim semakin menggoda.

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini dipersenjatai prosesor Mediatek Helio A22, dipadu RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Hal itu diklaim menunjukkan kinerja yang mulus untuk aneka macam aktivitas, mirip menjalankan aneka macam aplikasi secara bersamaan (multi tasking) maupun bermain game online yang sedang terkenal dengan mulus.

Inone Smart Technology, selaku agen resmi smartphone Lenovo di Indonesia, memasarkan Lenovo A5s secara pribadi lewat Shopee.

Lenovo A5s dibandrol seharga Rp. 1.499.000 di Shopee.

Khusus untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019 di Shopee, ada harga Flash Sale sebesar Rp. 1.299.000,- dengan bonus 1 unit external memory card 32 GB.



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon