Lawan Spurs Jadi Alat Ukur Kekuatan Mu

Lawan Spurs Makara Alat Ukur Kekuatan MUPhil Jones bersama manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)

Manchester - Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Duel itu disebut menjadi alat ukur kekuatan Setan Merah.

Pertandingan Spurs vs MU akan berlangsung di White Hart Lane, Sabtu (13/1/2019). Kedua tim sedang dalam laju cantik menatap duel itu.

Setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers, Spurs memetik dua kemenangan dikala melawan Cardiff City dan Tranmere Rovers.

Sementara itu, MU memetik kemenangan beruntun dalam lima tubruk terakhir. Cardiff, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading merupakan lawan yang sukses ditaklukkan.

Laju cantik Setan Merah bersama Ole Gunnar Solskjaer masih disanksikan. Sebabnya, lawan-lawan yang ditaklukkan MU memang di atas kertas lebih lemah dibandingkan dengan Paul Pogba cs.

Oleh alasannya yaitu itu, pertandingan MU melawan tim peringkat ketiga klasemen, Spurs disebut oleh bek Manchester merah, Phil Jones, sebagai kekuatan tim yang sebenarnya.




"Spurs merupakan ujian yang bagus. Kami berada dalam rentetan performa cantik dan memiliki momentum. Kami sudah sedikit memperbaiki situasi," kata Jones di Sky Sports.

"Kami belum menuntaskan apa-apa, kami masih belum meraih apapun, tapi kami harus terus melaju."

"Mungkin Spurs akan menjadi indikator untuk kami dan sejauh apa kami dapat melaju, tapi itu pertandingan yang harus kami menangi."

"Mereka ada dalam performa cantik dan kami harus memiliki pekan yang bagus, berlatih dengan baik dan bersiap untuk tubruk yang berat. Semoga momentum cantik ini dapat mengantarkan kami memenangi pertandingan," beliau menambahkan.







Sumber detik.com

0 Response to "Lawan Spurs Jadi Alat Ukur Kekuatan Mu"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel