Wednesday, January 9, 2019

Latihan Di Dubai, Apa Bagusnya Buat Mu?

Latihan di Dubai, Apa Bagusnya Buat MU?Suasana latihan Manchester United di Dubai. (Foto: Twitter @manutd)

Abu Dhabi - Manchester United tengah memusatkan latihan di Dubai. Apa bagusnya berlatih di sana untuk skuat The Red Devils?

MU terbang ke Dubai untuk menggelar pemusatan latihan semenjak Senin (7/1/2019) sampai Kamis (10/1/2019). Selama empat hari, skuat Setan Merah digembleng di bawah instruksi manajer Ole Gunnar Solskjaer.




Michael Carrick, yang menjadi ajun Solskjaer, menilai iklim Timur Tengah dirasa cocok untuk skuat Setan Merah usai melewati demam isu dingin. Cuaca hangat Dubai dibutuhkan sanggup menjaga kebugaran pemain.

"Ini luar biasa. Ini memungkinkan kami untuk berlatih dengan cara yang tidak sanggup dilakukan di rumah, yang pada dikala ini sangat dingin," kata Carrick di situs resmi klub.

"Kami sanggup mengerjakan hal-hal yang berbeda. Ketika cuaca cuek membeku di rumah, Anda harus terus bergerak dan Anda tidak ingin melihat para pemain lebih banyak bangkit di sana."




"Jadi di sini kami akan bekerja keras, terutama selama beberapa hari ke depan, dan bersiap untuk hari Minggu, tetapi itu memungkinkan kami untuk mungkin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu di daerah latihan dan sedikit latihan mendalam yang memang kami butuhkan dikala ini," ujarnya.

Bersama Solskjaer, MU kembali menuai kemenangan demi kemenangan. Lima kemenangan beruntun sudah diraih, empat di Liga Inggris dan sekali di Piala FA. Selanjutnya, MU akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) dalam pekan ke-22 Liga Inggris.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon