Monday, January 21, 2019

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terkeren Android Yang Wajib Kamu Coba!

Aplikasi Edit Foto Android – Yo pembaca! Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bertebaran di jagat internet dikala ini. Mulai dari yang mengubah pemandangan berkontras tinggi ke dalam gambar HDR, hingga yang mampu menggabungkan beberapa foto untuk menciptakan panorama. Saat ini Anda mampu menemukan aneka macam jenis aplikasi khusus untuk mengedit potret, pemandangan, time-lapse, bahkan yang mampu mengubah wajah Anda.
Di artikel ini, Anda akan menemukan beberapa pilihan aplikasi untuk mengedit foto yang terbaik. Selain yang menyediakan alat-alat dasar, ada juga yang menyediakan fitur lebih untuk Anda yang ingin menerima hasil foto terbaik.
Berikut ini yaitu ulasan singkat seputar Aplikasi edit fototerbaik, aplikasi edit foto android, aplikasi edit foto terbaru, aplikasi edit foto keren, aplikasi edit foto iphone, aplikasi edit foto kartun, aplikasi edit foto jadi video, dll.
Aplikasi edit foto Android terbaik 2019

1. Aplikasi Edit Foto – Snapseed

Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Saat banyak aplikasi yang gagal ketika mencoba menggandakan Instagram, Snapseed yang diluncurkan pada tahun 2011 punya pendekatan yang lebih dalam kepada pengeditan foto. Aplikasi snapseed dibentuk oleh Nik Software, tetapi sesudah diambil alih oleh Google, aplikasi ini menerima pemanis banyak sekali fitur gres yang menarik dan lebih mutakhir.
Kemampuan Snapseed sudah sangat berkembang sehingga bisa mengedit foto dengan format JPEG maupun DNG, yang berkhasiat kalau Anda memotret dalam mode RAW memakai ponsel. Dengan fungsi ini, Anda bisa mengedit foto tanpa merusaknya dan menyimpannya sebagai JPEG. Fitur lain dalam Snapseed terlalu banyak untuk disebutkan satu per satu, namun inilah beberapa yang paling menonjol.
Ada 29 filter dan alat yang tersedia, termasuk efek warna dan overlay. Kedua hal ini selalu menjadi fitur yang paling dicari dari Snapseed. Ada juga berbagai tekstur dan efek yang bisa digunakan untuk melapisi berbagai foto Anda.Fitur yang lain meliputi pembersihan luka, pengaturan per bagian, struktur, HDR, kuas filter, dan pengaturan perspektif. Pengaturan per bagian yang diaplikasikan dengan kuas sangat mudah digunakan dan Anda bisa mengatur segalanya mulai dari tingkat kecerahan, kontras, saturasi, suhu, serta berbagai penyesuaian lainnya.

2. Adobe Photoshop Express/Lightroom



Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Saat ini, Adobe memberikan dua macam aplikasi edit foto untuk ponsel, ialah Photoshop Express dan Photoshop Lightroom. Keduanya mempunyai kelebihan tersendiri.
Perbedaan utama dari kedua aplikasi ialah yang pertama mampu dipakai untuk melaksanakan banyak sekali edit secara pribadi di ponsel, sedangkan yang kedua mengharuskan Anda mempunyai versi desktop dari Lightroom untuk menerima semua fiturnya secara lengkap.
Yang mana yang sempurna untuk Anda? Itu tergantung pada kebutuhan Anda. Untuk kebanyakan pengguna, Photoshop Express lebih sempurna alasannya sudah tersedia banyak sekali alat dalam satu aplikasi. Untuk yang lainnya, mampu menghubungkan antara aplikasi Lightroom di ponsel dan di desktop lebih membantu.
Meskipun mempunyai perbedaan, kedua aplikasi ini memberikan banyak sekali penyesuaian, dengan banyak sekali macam filter. Keduanya juga mampu dipakai untuk file Adobe DNG.

3. Aplikasi Edit Foto – VSCO


Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi VSCO tersedia gratis dan memiliki 20 jenis filter yang mampu Anda aplikasikan pada gambar di kamera ponsel Anda. Setelah gambar atau foto Anda masuk ke aplikasi, gambar tersebut akan tetap ada di galeri dalam aplikasi sehingga tidak perlu repot mencarinya lagi.
VSCO juga memberikan banyak sekali alat untuk mengedit foto. Anda mampu menggunakannya secara bebas atau dipakai untuk menyesuaikan filter yang sudah ada. Dalam aplikasi ini, Anda mampu melaksanakan semua hal dasar mirip crop, pembiasaan kecerahan dan kontras, tetapi dengan komplemen imbas dari filter yang Anda gunakan.
Seperti Adobe yang memberikan filter untuk dijual, VSCO juga melaksanakan hal yang sama. Berbagai koleksi filter yang mampu Anda beli tersedia untuk tema khusus mirip foto pemandangan dan potret. Semua filter ini hadir dengan harga yang terjangkau.
Aplikasi edit foto terbaik, aplikasi edit foto android, aplikasi edit foto terbaru, aplikasi edit foto keren, aplikasi edit foto iphone, aplikasi edit foto kartun, aplikasi edit foto jadi video, dll.
4. Aplikasi Edit Foto – EyeEm

Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Diluncurkan pada tahun 2011, EyeEm merupakan salah satu komunitas online pertama yang menghubungkan para pecinta fotografi ponsel dan menciptakan mereka mampu membagikan pekerjaan dan melihat hasil bidikan orang lain. Saat ini, ada lebih dari 13 juta pengguna yang terdaftar.
Meskipun aspek komunitas masih merupakan bab utama dari aplikasi ini. EyeEm sudah melebarkan sayapnya ke bidang penjualan foto. Aplikasi ini memberikan laba sebesar 50% dari harga foto yang dijual. Jika Anda tertarik, maka mendaftarlah, masukkan detail diri Anda, dan mulai jual hasil jepretan Anda.
Aplikasi ini tidak memiliki kameranya sendiri, namun Anda mampu membuka aplikasi kamera lain. Selain itu, Anda juga mampu membuka galeri dan memakai foto yang sudah ada. EyeEm menyediakan 24 filter digital dengan banyak sekali alat edit dasar.

5. Aplikasi Edit Foto – Pixlr



Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi PIxlr menunjukkan aplikasi edit foto yang tersedia di ponsel maupun di komputer. Aplikasi ini mampu diunduh secara gratis, namun Anda akan menemukan iklan di dalamnya. Cukup membayar sekitar 20 ribu Rupiah untuk menghilangkan iklan ini.
Meskipun Pixlr mampu dipakai untuk mengontrol kamera Anda, kontrol yang tersedia sangat terbatas sehingga lebih disarankan memakai aplikasi kamera bawaan ponsel atau yang lainnya.
Pixlr menonjolkan diri di bidang edit foto untuk ponsel dan tablet. Tampilannya sangat terang dan gampang digunakan. Pixlr juga menunjukkan fitur Auto Fix dan banyak sekali filter digital yang mampu dipakai secara bersamaan untuk membuat kesan yang unik. Anda juga mampu menemukan banyak sekali bingkai, stiker, dan teks. Kolase foto juga mampu dibentuk dengan Pixlr.

6. Aplikasi Edit Foto – Camera+



Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Camera+ tersedia secara khusus untuk pengguna iPhone dengan iOS 8.0 ke atas. Selama ini, Camera+ menerima predikat aplikasi kamera terbaik.
Alasan dibalik predikat itu yaitu penambahan fitur selain yang ditemukan pada kamera bawaan, mirip fokus manual, kecerahan, kecepatan shutter, ISO, dan white balance. Selain itu, juga disediakan alat untuk memproses gambar lebih lanjut dan membagikan hasil foto.
Versi terbaru dari aplikasi ini juga menunjukkan fitur penstabil gambar untuk menajamkannya, dan alat clarity untuk memperbaiki fokus. Juga ada mode shutter lambat yang mampu Anda manfaatkan kalau butuh.

7. Aplikasi Edit Foto – Camera FV-5



Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk para fanatik fotografi dan menyediakan kontrol manual terhadap kamera sebanyak mungkin.
Tetapi kemampuan aplikasi ini berbeda antar perangkat Android, dan fiturnya yang paling canggih (kecepatan shutter manual dan mode RAW) hanya bisa dipakai di perangkat Android yang lebih canggih. Jika ingin menyelidiki kecocokan aplikasi dengan perangkat Anda, carilah di situs web pengembangnya.
Setelah dipasang, aplikasi Camera-FV5 cukup gampang digunakan. Dan meskipun Anda tidak bisa memakai beberapa fitur di perangkat Anda, Anda tetap bisa mengatur white balance, sensitivitas, mode metering, bahkan mode time-lapse. Selain itu, Anda juga bisa memakai tombol volume ponsel untuk fungsi tertentu mirip mengatur ISO.
8. Aplikasi Edit Foto – Fotor

Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk para fanatik fotografi dan menyediakan kontrol manual terhadap kamera sebanyak mungkin.
Aplikasi edit foto yang lengkap ini memiliki alat edit yang tidak dimiliki aplikasi sejenisnya mirip pengaturan curve, kontrol RGB, imbas tilt-shift, dan 13 mode pemandangan yang secara otomatis menyesuaikan gambar Anda untuk menerima hasil terbaik.
Anda juga akan menemukan banyak pilihan pembiasaan dasar dan aneka macam filter yang mampu dipakai secara bersamaan. Selain itu Anda juga mampu menambahkan bingkai, stiker, atau menciptakan kolase dari banyak foto.
Meskipun ada bawaan kamera dalam aplikasi Fotor, hanya ada sedikit kontrol manual yang ditawarkan. Anda mungkin lebih baik memakai aplikasi kamera bawaan ponsel Anda. Setelah final mempercantik foto, Anda mampu pribadi membagikannya ke Facebook dan Twitter melalui aplikasi ini.

9. Aplikasi Edit Foto – PicsArt



Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi all in one yang terkenal ini mampu Anda gunakan untuk mengambil foto, memproses gambar, menambahkan efek, menciptakan kolase, dan membagikan hasil kreasi anda. Tidak begitu ribet! Namun, kreatifitas Anda di uji disini!
Perlu diakui bahwa kamera bawaan aplikasi ini tidak begitu canggih tanpa adanya kontrol manual. Tetapi alat yang ditawarkan untuk mengedit foto dan banyaknya filter yang ditawarkan menciptakan PicsArt menonjol. Selain itu juga ada alat untuk menyesuaikan curve, kloning, dan perspektif, selain aneka macam pembiasaan dasar.
Ada banyak sekali filter atau imbas digital. Seperti aplikasi fotografi lain yang sama baiknya, ada elemen komunitas yang besar lengan berkuasa dalam PicsArt. Anda mampu membagikan hasil karya Anda ke pengguna lain, bahkan ada kompetisi yang diselenggarakan secara rutin.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon