Kompany Seharusnya Sanggup Kartu Merah

Kompany Seharusnya Dapat Kartu MerahVincent Kompany mendapat kartu kunng usai melanggar Mohamed Salah. (Foto: Phil Noble/Reuters)

Manchester - Juergen Klopp heran Vincent Kompany tak mendapat kartu merah usai melanggar Mohamed Salah. Padahal dikala itu ia yaitu orang terakhir di lini belakang timnya.

Liverpool mencicipi kekalahan perdana mereka di Liga Inggris usai mengalah 1-2 dari The Citizens, Jumat (4/1/2019). Dalam adu yang dihelat di Stadion Etihad tersebut, The Citizens membuka keunggulan lewat Sergio Aguero pada menit ke-40.

The Reds sempat bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64 lewat Roberto Firmino. Namun gol Leroy Sane menit ke-72 memastikan tiga angka menjadi milik tim tuan rumah.

Hasil ini menciptakan City sekarang hanya berjarak empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. Skuat Pep Guardiola yang dikala ini mengumpulkan 50 poin sementara Si Merah meraih 54 angka.




Usai laga, Klopp, mengungkapkan rasa heran wasit Anthony Taylor yang tak memberi kartu merah kepada Kompany yang melaksanakan tekel brutal pada Salah di menit ke-31. Menurut Klopp, kapten The Citizens ini layak diusir dari lapangan alasannya dikala insiden tersebut ia yaitu orang terakhir di lini pertahanan timnya.

Kompany hanya mendapat kartu kuning dari Taylor tanggapan pelanggaran kerasnya terhadap Salah tersebut.

"Saya benar-benar menyukai Vincent Kompany, tetapi bagaimana mungkin di bumi itu bukan kartu merah? Dia pemain terakhir dan melakukannya (tekel). Jika ia melanggar Mohamed Salah ibarat itu beberapa kali ia akan tak bermain di sisa animo ini. Tidak gampang bagi wasit dan ia mungkin tidak melihat ibarat yang saya lihat," ungkap Klopp menyesalkan keputusan wasit.








Sumber detik.com

0 Response to "Kompany Seharusnya Sanggup Kartu Merah"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel