Wednesday, January 9, 2019

Keren! Televisi Lg Dapat Digulung Dan Ngumpet

Televisi gres LG dalam kondisi layar penuh. Foto: Adi Fida Rahman/detikinetTelevisi gres LG dalam kondisi layar penuh. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Las Vegas - Kejutan menarik diberikan LG di perhelatan CES 2019. Mereka pamer televisi gres yang sanggup digulung dan bersembunyi saat sedang tidak digunakan.

Televisi tersebut berjulukan LG Signature OLED TV R. Kehadirannya bikin awak jurnalis yang menghadiri sesi konferensi pers di Mandalay Bay pada Senin (7/1/2019) terpana.

Bagaimana tidak, pada awalnya TV Signiture OLED TV R ditampilkan layaknya televisi OLED yang punya layar sangat tipis. Bagian bawahnya terdapat kotak yang tampaknya untuk audio. Begitu bab layar mulai menurun sampai lalu masuk seluruhnya dalam kotak, sontak riuh tepuk tangan membahana seisi ruangan.



Penamaan R rupanya arahan untuk Rolling. Televisi ini memperlihatkan tiga opsi tampilan, yakni Full View, Line View dan Zero View.

Keren! Televisi LG Bisa Digulung dan NgumpetKetika setengah digulung. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet



Ketika Full View, LG Signiture OLED TV R menjadi televisi pada umumnya. Punya layar dengan bentang 65 inch. Prosesor generasi kedua Alpha 9 yang dipadukan teknologi AI turut dihadirkan untuk pemprosesan gambar. Televisi ini menjalankan sistem operasi WebOS, mendukung AirPlay 2 dan Apple HomeKit. Selain itu dibekali tangan kanan digital, sanggup pilih Alexa atau Google Assistant.

Saat Line View, layar LG Signiture OLED TV R akan menggulung sampai menyisahkan kurang lebih sepertiga layar. Saat di mode ini, kita sanggup mengecek waktu, cuaca, memutar musik dan membuka frame yang menampilkan foto dalam ponsel. Cukup menarik yaitu Mood mode yang sanggup menciptakan atmosfer bikin rileks penggunanya.

Begitu Zero View, semua layar tersimpan dalam kotak yang terbuat dari alumunium. Pengguna masih sanggup menggunakannya untuk mendengar musik atau menikmati konten audio lainnya. Agar memanjakan telinga, dihadirkan tata bunyi 4.2 channel, 100W front-firing Dolby Atmos audio system.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon