Kembali Ke Old Trafford, Di Maria Teringat Era Sulit Di MU


(Foto: Charles Platiau/Reuters)

Angel Di Maria pernah menjalani masa yang tak menyenangkan di Manchester United. Pemain Argentina itu mengingatnya kembali menjelang menyambangi Old Trafford.

Di Maria pernah semusim memperkuat MU. Tepatnya pada 2014/2015, ketika didatangkan dari Real Madrid. Nilai transfernya selangit, mencapai 59,7 juta pound sterling.

Dengan nilai transfer itu, Di Maria tak bisa menjawabnya di atas lapangan. Bermain sebanyak 27 kali di Liga Inggris, Di Maria cuma membukukan tiga gol.


Di Maria mengungkapkan bahwa hubungannya yang tak serasi dengan manajer MU ketika itu, Luis Van Gaal menjadi penyebabnya. Dia pun pergi di isu terkini berikutnya, merapat ke Paris Saint-Germain.

"Manchester berubah dengan instruktur terbaru mereka, mereka belum pernah kalah. Tapi, kami mesti berpikir menegani diri kami sendiri! Andai kami bermaim bagus, semua akan baik-baik saja," kata Di Maria ibarat dilansir oleh Manchester Evening News.

"Saya hanya menetap satu tahun, itu bukan ketika terbaik di dalam kerier saja. Tapi syukurlah, aku bisa bergabung ke PSG dan mempertunjukan lagi siapa aku sebenarnya," beliau menambahkan.

Di Maria akan kembali ke Old Trafford pada 13 Februari 2019. MU vs Les Parisiens itu merupakan Leg I babak 16 besar Liga Champions.


Sumber detik.com

0 Response to "Kembali Ke Old Trafford, Di Maria Teringat Era Sulit Di MU"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel