Juergen Klopp: Liverpool Kalah? Tak Masalah

Juergen Klopp: Liverpool Kalah? Tak MasalahJuergen Klopp Foto: Reuters/Jason Cairnduff

Manchester - Juergen Klopp sudah memprediksikan jikalau Liverpool pada alhasil akan kalah di Premier League. Karenanya, tumbang oleh Manchester City tak terlalu dipikirkan.

Setelah melewati 20 pertandingan pertama trend ini tanpa kalah, Liverpool alhasil tumbang untuk kali pertama. Gol Sergio Aguero dan Leroy Sane hanya dapat dibalas sekali oleh Roberto Firmino.

Di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, Liverpool kalah 1-2 dari Manchester City.



"Ini bukan pertandingan terbaik kami atau pertandingan terbaik Manchester City alasannya yaitu kedua tim berhasil menyulitkan lawannya. Saya sudah katakan ke anak-anak, kekalahan ini tak jadi masalah," ucap Juergen Klopp usai pertandingan di BBC.

"Kami kalah, tapi itu (memang) akan terjadi. Malam ini bukan malam yang menyenangkan, tapi (kekalahan) itu bukanlah persoalan terbesar kami," lanjut sang manajer.

Tumbang di tangan Manchester City belum menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Namun sekarang keunggulan mereka terpotong dari tujuh menjadi empat poin.



Simak juga video 'Puja-puji Klopp untuk Manchester City':

[Gambas:Video 20detik]




Sumber detik.com

0 Response to "Juergen Klopp: Liverpool Kalah? Tak Masalah"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel