Tuesday, January 22, 2019

Jalan Berliku Yang Higuain Hadapi Menuju Stamford Bridge


(Waleed Ali/REUTERS)

Genoa - Jalan Gonzalo Higuain menuju Stamford Bridge berliku. Agar Higuain segera ke Chelsea, AC Milan lebih intens berdiskusi dengan Genoa terkait Krzysztof Piatek.

Higuain memang tak mau lagi meneruskan animo 2018/2019 ini bersama Milan dan ia sudah ingin pergi ke Chelsea untuk dilatih lagi oleh Maurizio Sarri. Masalahnya hingga ketika ini kepindahan Higuain masih terhambat dari pihak Rossoneri.

Sebab, klub kota mode itu tak ingin kehilangan Higuain tanpa ada penggantinya. Oleh karenanya, Piatek yang tampil tajam bersama Genoa bakal jadi pengganti Higuain.


Untungnya proses perundingan antara Genoa dan Milan berjalan lancar. Bahkan Genoa mengklaim perundingan sudah mencapai tahap simpulan dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk Piatek diresmikan sebagai pemain Milan di sisa enam bulan kompetisi ini.


Jalan Berliku Higuain ke Stamford BridgeKryzstof Piatek (Paolo Bruno/Getty Images)


"Belum ada yang resmi, masih ada beberapa tahap lagi," ujar Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, kepada Sky Sport Italia.

"Ada beberapa langgar penting hari ini, tapi juga ada bursa transfer. Kami semua tahu bahwa kami akan berdiskusi dan berbicara dengan Milan usai pertandingan (Milan menang 2-0 semalam) untuk membicarakan apaka deal ini sanggup tercapai atau tidak," sambungnya.


"Kami punya keputusan yang sulit dibentuk dan kami harus lihat apakah itu sempurna untuk kami, pemain mana yang cocok. Contohnya Milan harus menunggu apakah Higuain jadi ke Chelsea untuk sanggup mendapat Piatek. Kami akan membicarakannya hari ini."

Kepastian transfer Piatek memang harus segera didapat mengingat Milan sekarang pun masih belum berani memberi lampu hijau untuk kepindahan Higuain, yang sudah ditunggu-tunggu oleh Milan.

"Kita semua sudah mengenal baik bagaimana bursa transfer itu berjalan, kami tahu harus bagaimana menangani situasi ini. Transfer Higuain masih menggantung dalam beberapa hari terakhir. Tapi kami akan tetap mengandalkan pemain yang ada," ujar ajudan manajer Milan Luigi Riccio.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon