Saturday, January 5, 2019

INFINITY OPS: Sci-Fi FPS Solusi Bagi Yang Bosen Maen ML

Hai pembaca! Sampai saat ini terimakasih banget ya udah setia sama blog ini dan terus mendukung kami. Pokoknya rasa terimakasih saja nggak cukup deh buat ungkapinnya. Karena kalian semua sudah membuat saya terus semangat untuk update-update atikel yang baru dan segar. Nah sebagai bentuk rasa terimakasih saya, saya mau merekomendasikan kepada kamu semua tentang sebuah game yang cocok sebagai solusi bila kamu bosen main ML (Mobile Legends). Kira-kira, apa ya gamenya? Setelah yang mau lewat dibawah ini!


Kalau kamu baca judulnya, pasti kamu tahu nama gamenya kan? Tapi apakah kamu tahu gameplay nya? Atau mungkin kamu sudah tahu tentang game ini? Yah, yang jelas saya merekomendasikan game ini buat kamu yang belum tahu. Nama gamenya adalah INFINITY OPS: Sci-Fi FPS.

Game buatan Azur Interactive Games Limited ini sukses membuat saya terpukau pada saat kali pertama memainkannya. Selain itu, game ini menawarkan grafik yang keren (sekelas pc mungkin) karena benar-benar tidak  membuat mata saya mules. 

Selain grafik yang WAW, gameplay yang ditawarkan pun sangat mudah di pahami. Tidak perlu waktu lama dan tutorial yang panjang untuk memahaminya. Karena saya sendiri langsung mengerti bagaimana game ini bekerja, setelah memasuki arena pertempuran untuk pertamakalinya di game ini. 

Cara Bermain Game INFINITY OPS: Sci-Fi FPS

Jadi singkatnya, INFINITY OPS: Sci-Fi FPS ini adalah sebuah game tembak-tembakan Android yang mengusung tema first person. Cara mainnya cukup mudah. Kamu sebagai player nantinya akan tergabung dalam sebuah kelompok. Masing-masing kelompok bisa empat orang. Kamu juga bisa membentuk klan atau main bareng dengan teman kamu.

Setelah kamu memasukki medan pertempuran, kamu diwajibkan membunuh semua lawan-lawan yang ada. Nah, disinilah letak masalah yang harus kamu hadapi. 

Jadi game ini berbeda dengan game bergenre battle royal seperti PUBG. Kamu akan terus bermain sampai waktu yang ditentukan berakhir. Setiap game akan di beri waktu sekitar kurang lebih 6 menit. 

Dalam waktu 6 menit itu, silahkan kamu bunuh semua musuh-musuh yang ada, untuk mendapatkan skor yang tinggi. Dengan kata lain, pemenang ditentukan dari total skor akhir. Tim siapa yang membunuh paling banyak, tim tersebutlah yang menjadi juaranya. Jadi, walaupun karakter kamu terbunuh, jangan ragu untuk kembali ke medan pertempuran dan membalasnya untuk kemenangan timmu.

Nah, gimana? Game yang cukup menarik, bukan? Mungkin kalau hanya sekedar membaca sih kurang menarik, ya? Jadi, mending langsung download aja gamenya secara gratis di PlayStore dan langsung mainkan! Sampai jumpa di artikel lainnya...





Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon