Friday, January 4, 2019

Guardiola: City Gres Saja Taklukkan Tim Hebat

Guardiola: City Baru Saja Taklukkan Tim HebatPerayaan Josep Guardiola usai Manchester City menaklukkan Liverpool. (Foto: Phil Noble/Reuters)

Jakarta - Manchester City gres saja menang atas Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Citizens disebut Josep Guardiola gres saja mengalahkan tim hebat.

Saat bertanding di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, City memetik kemenangan atas Liverpool dengan skor akir 2-1. Laga itu berjalan seimbang.

Liverpool unggul sedikit penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh situs resmi Premier League dengan catatan 50,5 persen ball possession.

Soal percobaan tim asuhan Guardiola dapat melepaskan sembilan kali, dua kali lebih banyak dibandingkan The Reds. Sementara itu, tempakan on sasaran Liverpool lima kali, lebih berbagai dibandingkan City.




Sergio Aguerro yang membawa City unggul lebih dulu pada menit ke-40, dapat disamakan oleh Roberto Firmino pada menit ke-63. Sementara itu, Leroy Sane yang menjadi penentu kemenangan City dengan gol pada menit ke-72.

City pun memberi Liverpool kekalahan pertama sekaligus memangkas jarak di klasemen. City sekarang mengumpulkan 50 poin, tinggal berjarak 4 poin dari Liverpool di posisi pertama. Dengan hasil ini, pantas jikalau Guardiola senang.

"Ini merupakan tubruk yang bahwasanya untuk kedua tim, kami mengalahkan tim yang hebat. Kami bermain luar biasa semenjak menit pertama," kata Guardiola di BBC.

"Liverpool tak banyak kebobolan dan kami mencetak dua gol. Kami bermain dengan keberanian, sangat garang ketika melaksanakan pressing. Mereka sangat cepat di belakang, sangat berbahaya," beliau menambahkan.





Tonton juga video 'Guardiola Wajibkan City Main Agresif Lawan Liverpool':

[Gambas:Video 20detik]




Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon