Sunday, January 6, 2019

Fernandinho Tak Tergantikan Di Manchester City

Fernandinho Tak Tergantikan di Manchester CityFernandinho tidak tergantikan di Manchester City. Foto: Jason Cairnduff/Reuters

Manchester - Josep Guardiola menyebut Fernandinho sebagai sosok yang tak tergantikan di Manchester City. Guardiola berharap gelandang Brasil tersebut untuk selalu fit.

Fernandinho menjadi inspirator Manchester City ketika sukses mengalahkan Liverpool 2-1 di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019). Kemenangan ini menciptakan The Citizens yang sekarang mengumpulkan 50 poin hanya tertinggal empat angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Dalam tubruk tersebut, Fernandinho tampil mencolok di lini tengah. Fernandinho sukses meredam agresivitas serangan lini tengah The Reds, plus kiprahnya sebagai pendistribusi bola bagi City juga tetap terjaga dengan baik.


Krusialnya tugas Fernandinho terbukti ketika si pemain absen. City melempem ketika berhadapan Crystal Palace dan Leicester City sehingga kalah dengan skor masing-masing 2-3 dan 1-2.

"Fernandinho yang sangat sepesifik, kami tidak mempunyai pengganti untuknya. Dia sangat luar dapat ketika berduel dan mundur membantu pertahanan," ujar manajer City itu dilansir dari Sportskeeda.


"Dia yakni pemain yang luar biasa dan berharga bagi kami. Melawan Liverpool ia kembali menunjukkannya hal tersebut.

"Saya berdoa dan terus berdoalah biar beliau senantiasa fit," laki-laki asal Catalan ini menambahkan.

Sepanjang ekspresi dominan ini, Fernandinho telah tampil di 19 tubruk Liga Inggris bersama City dengan torehan satu gol dan tiga assist.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon