Sunday, January 13, 2019

Emery: Oezil Kurang Layak Dimainkan

Emery: Oezil Kurang Layak DimainkanMesut Oezil tidak dibawa Arsenal ketika tumbang 0-1 dari West Ham United. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)

London - Mesut Oezil mangkir ketika Arsenal dikalahkan West Ham United di pekan ke-22 Liga Inggris. Manajer Unai Emery menyiratkan sang gelandang kurang layak dimainkan.

Oezil tidak masuk skuat ketika Arsenal bertandang ke London Stadium, Sabtu (12/1/2019). Padahal, playmaker asal Jerman itu sudah pulih dari cedera lututnya.

Keputusan Emery tidak membawa Oezil menjadi sorotan. Terlebih The Gunners alhasil tumbang 0-1 atas West Ham, yang melanjutkan catatan buruknya di tabrak tandang.




Usai pertandingan, Emery menjelaskan keputusannya tidak memainkan Oezil. Ia menyebut gelandang berusia 30 tahun itu bukan pemain yang terlalu krusial bagi Arsenal.

"Saya berpikir pemain yang terbaik yang berada di pertandingan kali ini. Kami menang dengannya, kami kalah juga dengannya. Saya pikir ia bukan satu pemain yang tidak dapat menciptakan kami menang atau kalah sama sekali," kata Emery di Sky Sports.

"Pemain yang di sini ialah para pemain yang pantas ke pertandingan tersebut. Kami dapat saja menang atau kalah. Kami terus bekerja dengan semua pemain alasannya ialah mereka semua penring, tapi hari ini keputusannya dengan para pemain tersebut," terang Emery.

Simak Juga 'Mesut Oezil Bikin Arsenal Berbahaya!':

[Gambas:Video 20detik]


Emery: Oezil Kurang Layak Dimainkan



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon