Dominasi Tanpa Hasil Si Biru

Dominasi Tanpa Hasil Si BiruTampil dominan, Chelsea malah dikalahkan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga Inggris (Andrew Couldridge/Reuters)

London - Chelsea tampil lebih banyak didominasi dan menguasai jalannya adu kontra Tottenham Hotspur. Tapi, Si Biru gagal mengonversi dominasi itu menjadi kemenangan.

Pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Wembley, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB, Chelsea mendominasi pertandingan dengan membuat 17 attempts, lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara, Spurs cuma diberi kesempatan melepaskan enam attempts dengan empat on target. Bahkan Chelsea juga unggul penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen.




Tapi, statistik itu tak berbanding lurus dengan penampilan Chelsea di atas lapangan. Para pemain menyerang menyerupai Eden Hazard, Willian, dan Calum Hudson-Odoi banyak membuang peluang. Penampilan Paul Gazzaniga di bawah mistar begitu apik yang membuat frustrasi para pemain Chelsea.

Sementara, Spurs tampil efektif dengan salah satu serangannya berbuah gol meski lewat penalti yang dihukum tepat oleh Harry Kane. Skor 1-0 bertahan sampai final laga.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut timnya sudah tampil cantik dengan banyaknya peluang yang dibuat. Apalagi, Spurs sebagai tuan rumah justru tampil bertahan.




"Saya rasa kami bermain sangat, sangat baik, dengan level penampilan serta determinasi yang luar biasa. Kami menghadapi tim yang sangat cantik dengan pertahanan yang begitu kokoh. Kami 70 kali menguasai bola di kawasan lawan, sementara Tottenham cuma 10 kali," ujar Sarri menyerupai dilansir Sky Sports.

"Saya rasa kami melepas 17, 18 tembakan dengan sembilan tepat sasaran. Kami bermain sangat sangat baik. Tidak gampang memang mencetak gol di saat-saat menyerupai ini, tapi aku sangat puas dengan performa para pemain di adu ini," sambung manajer asal Italia itu.




Simak Juga 'Gol Nyeleneh Harry Kane':

[Gambas:Video 20detik]






Sumber detik.com

0 Response to "Dominasi Tanpa Hasil Si Biru"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel