Friday, January 4, 2019

Dibungkam City, Liverpool: Selow, Tetap Selow

Dibungkam City, Liverpool: Selow, Tetap SelowLiverpool kalah 1-2 di markas Manchester City. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Jakarta - Kekalahan di markas Manchester City tak mau terlalu diambil pusing oleh Liverpool. Masih di puncak klasemen, 'Si Merah' akan berupaya eksklusif move on.

Liverpool tumbang 1-2 di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB di langgar pekan ke-21 Premier League. Sempat menyamakan kedudukan lewat Roberto Firmino usai dijebol Sergio Aguero, Liverpool harus mengakui kemenangan tuan rumah sehabis dikoyak Leroy Sane.




Hasil ini menyetop start impresif Liverpool animo ini, sehabis tak terkalahkan di 20 pekan. Usai 17 kemenangan dan tiga kali imbang, Liverpool karenanya tumbang oleh rival terdekatnya.

Kendati demikian Liverpool tak punya alasan untuk merutuki hasil di City. Sebab tim besutan Juergen Klopp ini masih kukuh di puncak klasemen dengan 54 poin dari 21 laga, unggul empat poin dari City di daerah kedua.

Klopp pun menegaskan bahwa sekalipun kekalahan di markas rival terasa amat buruk, Liverpool masih dalam posisi yang enak. Yang terpenting yaitu merespons hasil ini dengan sebaik mungkin.




"Kami ingin merampungkan animo sebaik ungkin dan itu hak kami, kami dapat melakukannya. Kami masih berada di posisi yang cukup bagus, jadi semuanya baik-baik saja," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Tentu bukan ketika ini, kini rasanya sih sangat buruk. Tapi itu cuma sesaat. Besok pagi kami bangun, akan terasa biasa-biasa saja kemudian kami punya peluang untuk memperbaiki diri dan bersiap untuk langgar berikutnya."

"Itulah yang akan kami lakukan, 100 persen. Itu saja," tandasnya.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon