Sunday, January 6, 2019

Di Balik Tangis Cesc Fabregas

Di Balik Tangis Cesc FabregasIsyarat perpisahan Cesc Fabregas kepada fans. Fabregas segera meninggalkan Chelsea. Foto: Eddie Keogh/ Reuters

London - Nottingham Forest tampak menjadi adu terakhir Cesc Fabregas berkostum Chelsea. Fabregas mengindikasikan bahwa ia memang segera hengkang.

Fabregas mengapteni Chelsea ketika mengalahkan Forest 2-0 di adu babak ketiga Piala FA yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019). Gelandang Spanyol itu memeluk beberapa rekan setimnya, serta manajer tim Maurizio Sarri usai ditarik keluar di lima menit terakhir.

Momen emosional Fabregas berlanjut dikala final laga. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu menangis usai melambaikan tangan kepada para fans sebelum meninggalkan markas The Blues.


Fabregas diyakini telah bersepakat untuk bergabung AS Monaco di Januari, sesudah tersisih dari tim utama Chelsea di bawah Sarri.


"Peristiwa ini menciptakan aku emosional," kata Fabregas kepada BBC Sport. "Saya tidak menerka semuanya terjadi hari ini."

"Saya tidak dapat menyampaikan apa pun alasannya ialah aku menghormati Chelsea tetapi semua orang tahu keadaan aku dikala ini," tuturnya.

Fabregas bergabung dengan Chelsea di animo panas 2014 dari Barcelona dengan nilai transfer 33 juta euro. Selama berkotum The Blue ia telah mempersembahkan dua Liga Inggris Premier serta dan satu Piala FA dan Piala Liga.


Simak Juga 'Fabregas Menuju AS Monaco?':

[Gambas:Video 20detik]





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon