City: 9 Gol Sebagai Bentuk Rasa Hormat Untuk Burton Dan Piala Liga Inggris

City: 9 Gol sebagai Bentuk Rasa Hormat untuk Burton dan Piala Liga InggrisManchester City menang telak 9-0 atas Burton Albion di semifinal Piala Liga Inggris. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Jakarta - Manchester City mengatakan diri tak main-main di Piala Liga Inggris dan menghadapi Burton Albion. Sembilan gol ialah bukti rasa hormat mereka.

City menang telak 9-0 ketika menjamu Burton di Etihad Stadium, Kamis (10/1/2019) dinihari WIB di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Kendati masih harus menjalani leg kedua, kemenangan telak ini hampir dipastikan telah menempatkan City di final.




The Citizens benar-benar tanpa ampun menghadapi Burton. Menguasai bola sampai 74%, bawah umur asuh Pep Guardiola mencatatkan 28 tembakan dengan 14 yang sempurna target. Sementara Burton hanya dapat melepaskan empat percobaan di mana cuma satu yang mengarah ke gawang.

Unggul empat gol di babak pertama, City nyatanya tak mengendurkan tekanan dan membikin lima gol di paruh kedua. Manajer City Pep Guardiola mengakui timnya memang tak berencana menahan diri alasannya ialah demi menghormati lawan dan turnamen.

"Kami membicarakannya di jeda pertandingan, untuk jadi tim yang simpel, bermain simpel. Kami ingin membiarkan mereka berlari dan mencoba mencetak gol lebih banyak," ungkapnya dikutip BBC.




"Ini ialah cara terbaik untuk menghormati kompetisi dan lawan. Karena jika Anda lupa untuk melanjutkan upaya Anda, Anda tak punya rasa hormat untuk lawan atau kompetisi."

"Cara terbaiknya ialah melaksanakan apa yang harus Anda lakukan untuk kala depan, dan kami sudah melakukannya," tandas Guardiola.

Gabriel Jesus mencetak empat gol pada langgar ini. Sedang lima gol lainnya dibagi rata antara Kevin de Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Phil Foden, Kyle Walker, dan Riyad Mahrez.




Sumber detik.com

0 Response to "City: 9 Gol Sebagai Bentuk Rasa Hormat Untuk Burton Dan Piala Liga Inggris"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel