Tuesday, January 22, 2019

Cara Mendapatkan Skin Premium Hero Mobile Legends Secara Gratis Nggak Perlu Bayar

Ya halo pembaca! Apakah kamu seorang player Mobile Legends? Kalau iya, hero apa jagoan kamu? Dan udah punya skin apa aja? Hmmm... Pasti kebanyakan diantara kamu pada belum bisa beli skin premium untuk hero favorit kamu, kan? Nah, kalau gitu, saya akan berikan trik bagaimana caranya agar kamu mendapatkan skin semua hero Mobile Legends secara gratis. Tentunya skin premium dan bukan trial, ya! Penasaran, kan? Kalau gitu, yuk kita simak caranya!

Skin premium Ruby secara gratis
Seperti yang kita tahu, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends menyediakan berbagai macam skin atau kostum untuk karakter hero yang kita mainkan. Hal ini tentunya agar si karakter tampil lebih keren dan terlihat lebih berani. Namun sayangnya, tidak semua skin yang tersedia bisa didapatkan secara gratis. Artinya, bila kamu berminat untuk mendandani hero favorit kamu, maka setidaknya kamu harus rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli skin hero tersebut, dan itu tidak murah (bagi player missqueen kayak  saya).

Tapi sekarang, ada sebuah trik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan semua skin premium hero Mobile Legends. Jadi, bukan hero favorit kamu aja yang dapat skin. Hero lainnya juga kebagian. Gimana caranya? Berikut cara mendapatkan skin premium hero Mobile Legends secara gratis:

Pertama, download terlebih dahulu aplikasi LuluBox.
Karena Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, jadi kamu bisa download "disini".
Kedua, log-in ke aplikasi LuluBox dan lakukan update serta ikuti instruksi yang ada pada aplikasi tersebut.
Pengaturan Mobile Legend di LuluBox
Ketiga, pilih game Mobile Legend yang ada pada pilihan di aplikasi tersebut.
Setelahnya kamu akan masuk ke sebuah pengaturan.
Silahkan untuk mengaktifkan fitur unlimited skin yang ada pada pilihan pengaturan.
Dengan fitur tersebut maka otomatis semua skin akan terbuka secara gratis.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar kamu bisa memakai semua skin. Syarat tersebut ialah kamu harus mempunyai hero nya, serta kamu cuma bisa memakai skin tersebut di mode custom atau Classic.

Sebagai buktinya, foto diatas dan dibawah ini, contoh saya menggunakan LuluBox. Karena jujur saja, saya bukan tipe player yang mudah ngeluarin uang untuk game, terlebih itu harganya mahal. Jadi, selamat mencoba...


Skin Ruby Edelweiss

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon