Sunday, January 6, 2019

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Itu Gimana Sih? Ini Rahasianya Yang Belum Banyak Orang Tahu!

Membuat wanita jatuh cinta memang bukanlah perkara yang mudah, bagi mereka yang selalu mengalami kegagalan cinta. Tapi padahal, membuat wanita tertarik hingga jatuh cinta sama kita itu tidak sesulit yang dibayangkan, loh! Mau tau rahasianya? Setelah pesan-pesan berikut ini!







Kebanyakan cowok, termasuk diri saya yang dahulu, selalu menganggap bahwa wanita itu makhluk yang super-super spesial. Sehingga kita merasa ragu untuk mendekatinya dan menganggap bahwa kita tidak pantas memiliknya. Padahal sebenarnya, wanita juga sama seperti kita (kaum pria). Apa maksudnya?

Maksudnya adalah, setiap kita tertarik dengan seorang cewek, biasanya otak kita selalu berasumsi mengenai tanggapannya kepada kita. "Apakah dia tertarik juga dengan saya?", "apakah saya pantas bila menjadi kekasihnya?", atau "sepertinya saya bukan levelnya dia", dan sebagainya. Itulah yang biasanya otak kita pikirkan, bukan? Padahal pada faktanya kita belum benar-benar tau dia bagaimana terhadap kita.

Yang harus kamu tau, cewek juga memiliki sifat yang sama dengan kita. Mereka tidak sespesial yang seperti kamu bayangkan, loh! Kamu ingin didekati, mereka juga sama ingin didekati, kita ingin kentut mereka juga sama ingin kentut, kita ingin boker mereka juga sama ingin boker. Jadi, nggak ada yang spesial, kan? Lalu, mengapa kita bisa berasumsi menjijikan seperti itu? Jawabannya adalah kamu kebanyakan delusi!

Apa itu delusi? "Delusi atau Waham adalah suatu keyakinan yang dipegang secara kuat namun tidak akurat, yang terus ada walaupun bukti menunjukkan hal tersebut tidak memiliki dasar dalam realitas,'' Wikipedia.

Kamu juga seperti itu, kan? Nah, maka dari itu buang jauh-jauh deh pikiran yang begituan! Wanita itu layak untuk kamu dekati dan kamu layak untuk mendapatkan seorang wanita pujaan hati. Jadi mulai sekarang, kalau mau mendekati wanaita, dekati saja! Jangan ragu-ragu dan jangan pikirkan reaksinya! Kalau kamu mikirin reaksinya, sampai kapanpun kamu akan terus merasakan ketakutan terhadap wanita. Akhirnya kamu sampai tua tidak bisa dekat dengan wanita. Mau kayak gitu?

Cara membuat wanita jatuh cinta itu gimana?

Masalah selanjutnya adalah "gimana sih bikin cewek naksir sama saya?'' Ini adalah permasalahan yang selalu dipertanyakan oleh para jomblo-jomblo diluaran sana. Mungkin kamu juga menanyakan hal yang sama? Daripada bertanya-tanya terus gimana caranya, lebih baik kamu siapkan diri untuk memahami sebuah rahasia yang ingin saya bagikan ini. Tapi sebelum itu, saya sarankan kamu untuk membaca ditempat yang tenang, biar otak kamu bisa nangkep dengan baik.

Gimana? Udah siap? Kalau gitu, sruput dulu aja kopinya!







1. Kepribadian dan karakter yang menarik

Setiap cowok, pasti menginginkan sebuah kepribadian yang menarik didalam dirinya yang akan membuat karakternya jadi lebih berkarisma, termasuk kamu juga, kan? Nah untuk menciptakan hal tersebut, apa yang harus kamu lakukan? Jawabannya adalah, kamu cukup melakukan hal yang kamu suka! Apa itu? Sesuatu yang menjadi passion kamu.

Kita kerap melupakan sesuatu yang kita suka hanya untuk sesuatu yang hanya akan membuat kita merasa galau, sedih, terluka, dan patah hati. Padahal jika kita tetap fokus dengan passion kita, maka kita akan memiliki kepribadian yang menarik.

Contohnya! Misalkan kamu suka dengan musik, dan kamu bermimpi untuk menjadi musisi profesional. Dengan kata lain, ketika kamu bermain musik, maka kamu hanya merasakan kebahagian didalam diri kamu. Tapi suatu ketika, kamu naksir sama cewek dan membuat kamu perlahan lebih fokus ke si cewek, sehingga perlahan kamu mulai melupakan musik. Karena dipikiran kamu saat ini mikirin cewek lebih asik dibanding main musik. Nah, apakah yang terjadi selanjutnya?

Saya yakin kamu mulai mengalami kegelisahan, kurang percaya diri dan lebih parahnya delusi tingkat tinggi, padahal sebelumnya kamu tidak seperti itu. Gimana? Sudah dapat gambaran?

Percaya deh! Cowok yang lebih fokus dengan apa yang dia sukai atau sesuatu yang menjadi passionnya, akan menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya cewek, anak kecil, orang dewasa, dan orang tuapun akan tertarik. Nggak percaya? Mari kita buktikan!

Contohnya adalah band apa yang kamu suka saat ini? Film apa yang kamu suka saat ini? Atau Artis siapa yang kamu sukai saat ini? Pikirkan baik-baik! Sebelum mereka seperti yang sekarang, siapakah mereka? Apakah kamu kenal? Apakah kamu suka? Tentu tidak, kan? Lantas apa yang membuat kamu tertarik dengan mereka setelah mereka terkenal? Pasti jawabannya selain mukanya adalah karyanya, kan? Karena yang pertamakali memperkenalkan kamu dengan mereka adalah karya mereka, bukan wajah mereka. Benar atau tidak?

Seperti halnya saya. Saya menyukai band fenomenal asli Indonesia, yaitu Peterpan. Saya dulu nggak tau siapa itu Peterpan, siapa itu Ariel dan yang lainnya. Tapi karena karya mereka yang dikerjakan dengan setulus hati, akhirnya saya tau mereka. Bahkan bukan hanya saya saja, kamu juga  tau kan siapa mereka? Dan setelah mereka terkenal dengan karya mereka, apa yang kamu lihat? Kepopuleran? Penuh sanjungan? Penuh dukungan? Atau yang lainnya? Tentu banyak sekali hal yang mereka dapatkan, termasuk cinta dari para wanita.

Yang membuat cewek jatuh cinta itu bukan perhatian ataupun yang lainnya, melainkan kepribadian dan karakter kita yang menarik.

Gimana? Sudah paham? Kalau sudah paham, mari kita lanjut ke poin nomer 2.

2. Be Yourself

Saya sering sekali melihat banyak cowok yang merubah penampilan mereka, karakter mereka 180 derajat hanya untuk mendekati wanita dan berharap bisa menarik perhatian si wanita tersebut. Jujur, dulu pun saya seperti itu. Tapi sekarang saya sadar, itu adalah tindakkan yang buang-buang energi dan waktu, dan saya merasa jijik pernah melakukan itu.

Bagaimana tidak? Saya setiap malam selalu memikirkan cara bagaimana agar doi tertarik sama saya, gimana caranya biar bisa ngobrol sama doi, dan apa sesuatu yang doi suka. Dengan memikirkan hal itu, saya secara tidak sadar kepribadian saya tidak sejajar dengan kenyataan.

Saya berusaha untuk menjadi seseorang yang dia suka. Padahal kenyataannya, dia samasekali tidak suka dengan saya. Namun dengan pedenya saya berharap perasaan dia akan berubah, jika saya bisa menjadi seperti yang dia inginkan. Tapi akhirnya, saya tidak dapat apa-apa.

Itulah sebabnya saya sarankan untuk kamu tetap menjadi diri kamu yang asli. Jangan pernah berusaha untuk menjadi seperti yang orang lain minta. Kalaupun dia menerima kamu, percayalah itu bukan ketulusan. Karena ketulusan yang sesungguhnya didapat ketika kepribadian kita sejajar dengan kenyatan. 

Kalau kamu saat ini sedang dekat dengan cewek, tunjukkan saja dirimu yang asli! Kalau dia tidak suka, jangan pikirkan, dan jangan mencoba untuk berubah agar dia menjadi tertarik. Karena menunjukkan siapa kita sebenarnya itu adaalah hal yang keren. Tidak semua cowok bisa seperti itu. Percayalah, kalau kamu terus menjaadi dirimu sendiri, maka cewek yang akan menjadi pasangan kamu itu orang yang benar-benar mencintai kamu tulus apa adanya. Sudah banyak contohnya.

3. Kejar passion, bukan kejar cewek!

Mungkin poin ketiga ini ada kaitannya dengan poin nomer satu. Ya, itu memang benar! Karena seperti yang sudah saya singgung di atas, kalau kita fokus dengan passion kita, maka bukan kita yang ngejar cewek, tapi ceweklah yang bakal ngejar-ngejar kita.

Karena pada kenyataanya, cewek itu tidak mau di kejar. Ucapan mereka hanya tidak selaras dengan hati mereka. Sebagai contohnya, ketika kamu ngejar cewek, apakah cewek itu ngejar kamu balik? Pasti kebanyakkan dari mereka lari, kan? Nah untuk itu jangan ngejar cewek, tapi kejarlah pasion!

Ingat! Cowok yang kerjaannya ngejar-ngejar cewek, sama sekali tidak menarik dan terlihat tidak punya kepribadian samasekali. Kamu juga males kan liat cowok yang kerjaannya ngejar-ngejar cewek terus? Apa lagi si ceweknya?

Itulah rahasia membuat cewek jatuh cinta. Gimana menurut kamu? Apakah bisa diterima oleh akal sehat kamu? Semua apa yang saya tulis, saya tidak pernah memaksakan kamu untuk mengikutinya. Karena pada dasarnya, semua yang akan terjadi dengan kamu, adalah keputusan kamu sendiri yang sudah kamu ambil. Saya hanya ingin menyampaikan uneg-uneg saya saja.

Kalau menurut kamu ini bermanfaat untuk kamu ataupun orang lain, kamu boleh men-share nya. Agar semakin banyak cowok-cowok yang memiliki kepribadian yang menarik, dan kerjaannya nggak ngejar-ngejar cewek melulu! Sampai jumpa di artikel lainnya...

Baca juga: Trik mendapatkan ketulusan cinta dari siapapun! Sebuah rahasia yang dilupakan orang-orang

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon