Tuesday, January 1, 2019

Bocoran Galaxy S10 Lite: Layar Datar, Wireless Charging

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Rumor beredar menyebutkan Galaxy S10 akan punya tiga varian. Salah satunya yang merupakan versi termurah dan disebut Galaxy S10 Lite, paling menciptakan penasaran.

Dikutip dari Forbes, Senin (31/12/2018), informasi terbaru yang diposting pembocor jago Ice Universe mengatakan bagaimana prediksi tampilan Galaxy S10 Lite.

Seperti dilihat pada gambar yang beredar, Galaxy S10 memang tidak memakai layar lengkung Infinity Display yang menjadi ciri khas flagship Samsung.




Sebaliknya, ponsel ini tampil dengan layar datar. Sejumlah situs dan blog teknologi menyebutkan, tampilan ini menyerupai dengan iPhone terbaru yang rencananya akan dirilis 2020.

Bocoran Galaxy S10 Lite: Layar Datar Hingga Wireless Charging Foto: Ice Universe


Pada foto tersebut juga terlihat ponsel diletakkan di pad menyerupai untuk mengisi ulang baterai. Mungkin saja, Galaxy S10 Lite akan dibekali kemampuan wireless charging alias pengisian ulang nirkabel.

Galaxy S10 Lite punya ukuran layar paling kecil dibandingan Galaxy S10 dan S10+, ialah 5,8 inch. Di samping itu, Galaxy S10 versi murah tidak akan hadir dengan pemindai sidik jari di bab depan maupun belakang.




Ponsel ini diprediksi akan menempatkan pemindai sidik jari ke bab samping, menyerupai dengan sensor sidik jari pada ponsel Samsung W2019.

Galaxy S10 Lite diprediksi akan dibanderol dengan harga mulai dari £669 (sekitar Rp 12,3 juta) untuk kapasitas storage 128 GB.



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon