Tuesday, January 22, 2019

Boateng Ke Barcelona Kolam Anak Kecil Yang Mimpinya Terwujud


Kevin-Prince Boateng dipinjam Barcelona sampai selesai musim. (Foto: Instagram @fcbarcelona)

Barcelona - Kevin-Prince Boateng tak menyangka dapat bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Ghana itu mengaku menyerupai belum dewasa yang mimpinya terwujud.

Barcelona menciptakan rekrutan mengejutkan di bursa transfer ekspresi dominan hambar ini. Blaugrana meminjam Prince Boateng dari Sassuolo sampai selesai musim.

Barcelona menjadi klub ke-10 Boateng sepanjang kariernya. Pemain berusia 31 tahun itu juga akan kedua kalinya bermain di Spanyol, sesudah sebelumnya sempat berseragam Las Palmas.

Bagi Boateng, bergabung dengan Barcelona menjadi suatu kehormatan. Ia pun merasa menjadi belum dewasa kecil yang mimpinya terwujud.

"Saya ya sangat senang. Ini kehormatan besar dapat berada di sini dan punya kesempatan bermain untuk klub yang andal ini," kata Boateng kepada Barca TV.

"Bagi setiap anak kecil yang mulai bermain sepakbola, saya pikir ini yaitu mimpi dapat bermain untuk klub menyerupai Barcelona, jadi untuk setiap pemain dan terutama saya, ini yaitu mimpi yang menjadi kenyataan," lanjutnya.

Boateng merupakan pemain yang dapat menempati beberapa posisi di lapangan. Selain penyerang tengah, ia juga dapat dimainkan sebagai gelandang serang dan gelandang tengah.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon