Friday, January 11, 2019

Bisa Bangun Di Markas Brighton, Liverpool?

Bisa Bangkit di Markas Brighton, Liverpool?Menanti kebangkitan Liverpool. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Liverpool - Liverpool gres memetik dua kekalahan beruntun. Si Merah dituntut berdiri dikala berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Liverpool kalah dari Manchester City pada pekan ke-21 Premier League. Itu menjadi kekalahan pertama di liga demam isu ini sehabis menjalani 20 pertandingan tanpa kalah.

Empat hari berselang, Liverpool kembali menelan kekalahan. Pasukan Juergen Klopp kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA.


Liverpool akan kembali menjalani pertandingan di Premier League dengan bertandang ke markas Brighton, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Laga ini diharap Roberto Firmino dapat menjadi kebangkitan untuk The Reds.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kekalahan tentu selalu buruk; tidak ada yang suka kekalahan, dan tentu saja bukan cuma saya," kata Firmino dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Sekarang kami harus bangkit. Kami telah bekerja keras setiap hari sehingga kami siap untuk simpulan pekan. Ini akan menjadi pertandingan besar, pertandingan sulit dan kami akan melaksanakan yang terbaik untuk mendapat tiga poin," tegasnya.


Liverpool masih duduk di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul empat angka dari City di posisi kedua. Brighton ada di posisi ke-13 dengan 26 poin.

Brighton bukan tim yang jelek-jelek amat dikala main kandang. Dari 10 langgar sangkar di Liga, mereka berhasil memetik lima kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon