Wednesday, January 9, 2019

Bayern Naksir Callum Hudson-Odoi

Bayern Naksir Callum Hudson-OdoiBayern Munich tertarik kepada Callum Hudson-Odoi (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

Doha - Bayern Munich secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya kepada winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Bayern yakin Hudson-Odoi cocok untuk mereka.

Hudson-Odoi, 18 tahun, masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020. Namun kabarnya beliau menolak proposal perpanjangan kontrak demi membuatkan kariernya.

Hudson-Odoi memang tak banyak sanggup kesempatan bermain selama di Chelsea. Dia gres main tujuh kali di semua kompetisi sejauh ini.

Baru dalam dua pertandingan terakhir, masing-masing di Piala FA dan Piala Liga Inggris, Hudson-Odoi jadi starter. Ia menyumbang dua assist untuk gol-gol Alvaro Morata dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di Piala FA.


Bayern sendiri kabarnya sudah mengajukan proposal sebesar 35 juta pound sterling (Rp 629 miliar) untuk mendapat Hudson-Odoi. Jumlah tersebut sesuai dengan seruan Chelsea.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengakui klubnya memang tertarik kepada Hudson-Odoi. Menurutnya, Hudson-Odoi punya kualitas yang diperlukan Bayern.

"Yang sanggup saya katakan soal Callum Hudson-Odoi yakni saya pikir beliau pemain anggun dan beliau yakni pemain yang sangat kami minati," ujar Salihamidzic menyerupai dilansir Sky Sports.

"Menurut saya, beliau yakni pemain yang akan cocok untuk klub. Dia punya kualitas luar biasa."

"Dia anggun dalam menggiring bola dan punya kecepatan. Menurut saya, beliau yakni pemain yang dengan bahagia hati ingin kami miliki. Kita lihat saja nanti," katanya.




Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon