Bantah Arsenal Incar Navas, Emery: Membicarakannya Saja Tidak

Bantah Arsenal Incar Navas, Emery: Membicarakannya Saja TidakUnai Emery membantah Arsenal mendekati Keylor Navas. (Foto: REUTERS/David Klein)

London - Arsenal dirumorkan mengincar kiper Real Madrid Keylor Navas. Manajer Unai Emery eksklusif membantahnya, bahkan menegaskan tak pernah membicarakan sang pemain.

Navas disebut menuju pintu keluar Madrid. Kiper yang membawa Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions itu tersisih jawaban kedatangan Thibaut Courtois, yang dibeli dari Chelsea.




Navas pun dikaitkan dengan Arsenal, yang kabarnya belum puas dengan performa para kipernya. Di Liga Inggris, dua kiper Arsenal yakni Petr Cech dan Bernd Leno total sudah kebobolan 31 gol dan gres mengumpulkan 4 kali clean sheet. Adapun Emiliano Martínez belum dimainkan di Liga Inggris.

Emery selaku manajer Arsenal eksklusif membantah rumor tersebut. Ia menegaskan kabar ketertarikan The Gunners pada Navas tak benar, bahkan membicarakannya saja tidak.

"Tidak benar itu. Kami tidak pernah berbicara soal seorang kiper alasannya ialah kami sudah sangat bahagia tiga kiper yang kami miliki sekarang," kata Emery.

"Kami tidak pernah berbicara soal Keylor Navas," tegasnya, menyerupai dilansir ESPN.





Sumber detik.com

0 Response to "Bantah Arsenal Incar Navas, Emery: Membicarakannya Saja Tidak"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel