Friday, January 4, 2019

Babak Ketiga Piala Fa: Waspada! Pemangsa Raksasa Berkeliaran

Babak Ketiga Piala FA: Waspada! Pemangsa Raksasa BerkeliaranBabak ketiga Piala FA 2019 dimulai simpulan pekan ini (Laurence Griffiths/Getty Images)

Jakarta - Piala FA akan memulai babak ketiga mulai simpulan pekan ini. Tim-tim Premier League mulai tampil di sini dan wajib meragukan para pembunuh raksasa.

Turnamen tertua di dunia itu bergotong-royong sudah dimulai semenjak 11 Agustus lalu, namun ketika itu gres seleksi awal yang mencakup tim-tim amatir kemudian berlanjut ke divisi League Two, League One, dan kemudian Championship.

Nah, para penerima Premier League menerima laba alasannya yakni gres akan tampil di babak ketiga yang dihelat sedari 4 Januari ini. Namun, tim-tim dari level itu terutama para favorit juara tak boleh memandang remeh lawan-lawan dari divisi bawah.




Sebab, Piala FA kerap menghadirkan kejutan dari isu terkini ke isu terkini di mana para pembunuh raksasa bermunculan. Tak jarang tim-tim Premier League banyak yang tersingkir lebih dini di babak ketiga ini.

Tranmere Rovers akan coba menghadirkan kejutan pertama di babak ini ketika tim League Two atau setara divisi empat itu menjamu Tottenham Hotspur di Prenton Park, Sabtu (5/12/2018) dini hari WIB nanti.

Spurs yang harus membagi fokus dengan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Chelsea tengah pekan nanti harus pintar-pintar meracik skuatnya. Jika anggap remeh, maka siap-siap saja Spurs angkat koper.

Sementara, Reading yang berasal dari divisi Championship akan coba mengejutkan tuan rumah Manchester United di Old Trafford malam harinya. The Royals tentu berharap sanggup menghentikan laju manis Setan Merah di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Juara bertahan Chelsea akan menerima kunjungan Nottingham Forest di Stamford Bridge. Piala FA sanggup jadi kompetisi alternatif untuk perjuangan Maurizio Sarri merebut trofi pertamanya isu terkini ini.




Arsenal akan berhadapan dengan tim League One Blackpool di Bloomfierd Road. Unai Emery selaku manajer sudah niscaya akan memprioritaskan Piala FA sebagai sasaran utama di level domestik.

Sehari setelahnya, Manchester City "hanya" akan menjamu tim Championship, Rotherham United, di Etihad Stadium. Dengan modal doktrin diri usai mengalahkan Liverpool di awal tahun, The Citizens tampaknya akan sulit diadang.

Pemuncak klasemen Premier League, Liverpool, akan menghadapi lawan yang tidak enteng yakni Wolverhampton. Harus melawat ke markas lawan, Si Merah dituntut lekas bangun usai kekalahan dari City di liga yang merusak kesempurnaan mereka.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon