Arsenal Bakal Jalani Kegiatan Padat, Emery Sesuaikan Sajian Latihan

Arsenal Bakal Jalani Jadwal Padat, Emery Sesuaikan Menu LatihanManajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: David Klein/Reuters)

London - Arsenal akan menjalani jadwal padat ketika Liga Europa bergulir lagi bulan depan. Unai Emery bakal menyesuaikan sajian latihan untuk skuat The Gunners.

Arsenal akan memainkan pertandingan ke-32 ketika melawan West Ham United di London Stadium, Sabtu (12/1/2019). Sejauh ini, Pierre-Emerick Aubameyang dan Granit Xhaka yang paling sering tampil dengan catatan 22 laga.

Setelah rehat semenjak pertengahan Desember 2018, Liga Europa akan bergulir lagi pada pertengahan Februari 2019.

Dengan berlaga di Liga Europa, waktu recovery Arsenal kian sempit. Sebagai citra Arsenal akan berhadapan dengan BATE Borisov pada 22 Februari, berselang dua hari Gudang Peluru sudah dinati Southampton.




Selain Liga Inggris dan Liga Europa, Arsenal juga masih berlaga di Piala FA. Manchester United yang akan menjadi lawan pada babak keempat. Laga Arsenal dengan MU akan berlangsung di Emirates Stadium pada 26 Januari. Ada 11 pertandingan di tiga ajang yang dimainkan sampai awal Maret.

"Kami melaksanakan itu. Kami bekerjam dan juga berdiskusi dengan (analis) perfroma Darren (Burgess) dan Julen Masach (pelatih kekuatan dan pemulihan), untuk pekan ini dan bulan ini," kata Emery di Daily Mail.

"Anda harus menyeimbangkan pemain alasannya mereka bermain dalam banyak pertandingan pada bulan depan dengan Liga Europa dan Piala FA. Jadi, kami melaksanakan itu," beliau menambahkan.





Sumber detik.com

0 Response to "Arsenal Bakal Jalani Kegiatan Padat, Emery Sesuaikan Sajian Latihan"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel