Air Mata Cesc Fabregas

Air Mata Cesc FabregasCesc Fabregas menangis usai pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

London - Cesc Fabregas terlihat menangis usai pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest di Piala FA. Gelandang asal Spanyol itu disebut bakal hengkang.

Fabregas dimainkan Chelsea ketika menghadapi Nottingham Forest di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019) pada babak ketiga Piala FA. Ia dipercaya menjadi kapten di berkelahi itu.

Di berkelahi itu, Fabregas sempat gagal mengeksekusi penalti. Di menit ke-30, ia gagal menaklukkan Luke Steele usai sepakannya ke pojok kanan bawah dapat ditepis.

Fabregas pun ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan Kante. Momen emosional pun terlihat di Stamford Bridge.

Fabregas, yang kencang dikabarkan bakal hengkang, memeluk David Luiz usai menyerahkan ban kaptennya. Ia juga memeluk Eden Hazard, Davide Zappacosta, dan manajer Maurizio Sarri.


Saat keluar lapangan, Fabregas melambaikan tangan ke suporter. Ia juga menepuk dadanya. Usai berkelahi tuntas, yang dimenangi Chelsea 2-0 atas Nottingham Forest, momen emosionalnya berlanjut.

Fabregas menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan Stamford Bridge. Usai melambaikan tangannya, ia keluar lapangan dengan menitikkan air matanya.



Banyak disebut itu ialah momen perpisahan Fabregas dengan Chelsea, juga sepakbola Inggris. Ia disebut-sebut akan melanjutkan karier ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.

Fabregas bermain di Inggris semenjak 2003, ketika diboyong Arsenal dari perguruan tinggi Barcelona. Bersama The Gunners, ia meraih titel Piala FA, Community Shield, dan mengantar The Gunners ke final Liga Champions 2006.




Pada 2011, Fabregas sempat pulang ke Spanyol. Ia membela Barcelona, namun ia kembali ke Inggris tiga isu terkini berselang usai dibeli Chelsea. Sejak 2014, ia membantu Chelsea meraih dua titel Premier League dan satu Piala FA dan Piala Liga.

Musim ini, Fabregas tersisih dari skuat utama Chelsea, dengan gres sekali menjadi starter di Liga Inggris. Fabregas pun disebut memutuskan hengkang, lantaran kontraknya di Chelsea juga bakal habis simpulan isu terkini nanti.





Sumber detik.com

0 Response to "Air Mata Cesc Fabregas"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel