Sunday, January 6, 2019

Ada Piala Fa, Liverpool Dapat Rehat Sebentar Dari Sengitnya Liga Inggris

Ada Piala FA, Liverpool Bisa Rehat Sebentar dari Sengitnya Liga InggrisUsai dikalahkan Manchester City, Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Liverpool - Usai kalah dari Manchester City, Liverpool akan berlaga di Piala FA. Laga tersebut untuk sementara mengurangi tekanan biar Liverpool eksklusif bangun di liga.

Liverpool tumbang dikala tandang ke markas City pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. The Reds harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Itu jadi kekalahan perdana Liverpool di Liga Inggris animo ini. Selain itu, kekalahan tersebut juga mengurangi jarak poin dengan City. Liverpool memang masih memimpin klasemen dengan 54 poin, tapi sekarang cuma selisih empat angka dengan City.

Setelah kalah dari City, Liverpool akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. Mohamed Salah dkk gres akan bertanding lagi di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion pada Sabtu (12/1/2019) malam WIB.


Manajer Liverpool Juergen Klopp pun tak problem timnya harus melakoni tabrak Piala FA lebih dulu sebelum bertanding lagi di Liga Inggris. Menurutnya, itu justru menciptakan Liverpool dapat bernapas sebentar dari ketatnya persaingan di liga.

"Tak problem (melawan Wolves di Piala FA). Kami sudah tahu. Dan rasanya bukan menyerupai kami harus eksklusif bereaksi di liga sebab itu akan terasa menyerupai kami sedikit tidak nyaman dengan diri kami sendiri," ujar Klopp menyerupai dikutip Sky Sports.

"Kami sudah tahu sebelumnya. Ketika undiannya keluar dan saya lihat Wolves, saya 'Wow, tandang ke Wolves, terima kasih banyak!"

"Ketika kami main di sana di liga, itu sangat sulit dan ke sana lagi itu benar-benar undian yang berat. Dan tentu saja kami juga akan menghadapi Brighton dan di sana selalu sulit dan mereka melewati animo yang fantastis," lanjut Klopp.

"Apakah saya ingin eksklusif melawan Brighton sehabis City? Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir soal itu. Tapi kami punya jeda kurang lebih sembilan hari sebelum tanding lagi di Premier League dan dalam jeda itu ialah pertandingan Piala FA yang sangat berat," katanya.



Simak Juga 'Saat Van Dijk Marah-marah sebab Operan Lovren':

[Gambas:Video 20detik]


Ada Piala FA, Liverpool Bisa Rehat Sebentar dari Sengitnya Liga Inggris



Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon