Sunday, January 20, 2019

7 Aplikasi Penghasil Uang Tunai 2019

Negara Indonesia termasuk negara tertinggi perihal penggunaan smartphone. Salah satu yang merajai sistem smartphone ialah Android. Kebanyakan pengguna memanfaatkan smartphone-nya untuk eksis di media sosial.

Kalau mau jujur, sebenarnya banyak yang mampu kita lakukan dengan smartphone yang kita miliki. Salah satunya menghasilkan duit dengan gampang dan cepat. Yang perlu kamu butuhkan hanya kuota dan smartphone dengan memori tidak mengecewakan besar.

Karena dengan 7 aplikasi ini, smartphone kamu siap-siap akan menjadi ladang uang.





1. Cash Gift

Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!play.google.com
Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout  kecil ialah 3 dollar saja.

Selain itu, waktu reedemnya relatif cepat, alasannya adalah mampu masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja! Aplikasi ini memakai sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan 1 dollar. Poin mampu didapat dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Grab Points

Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!


Buat kalian yang gak mampu mengunduh atau install aplikasi, alasannya adalah keterbatasan memori, kalian bisa coba pilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi ini membuatmu tetap mampu mengumpulkan poin hanya dengan menonton video dan mengisi survey.

  1. Amazon Gift Card, minimum payout : 3 dollar
  2. Paypal Cash, minimum payout : 5 dollar
  3. Google Play Store, minimum payout : 10 dollar 
  4. BestBuy Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  5. Target Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  6. Starbucks Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  7. GAP Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  8. Facebook Gift Card, minimum payout : 15 dollar 
  9. XBOX Live Gift Card (3 months), dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Cash for Apps

Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!play.google.com
Penggunaannya cukup sederhana. Untuk menerima poin, cukup download, instalL, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, mampu ditukar dengan uang satu dollar.

Nantinya poin ini mampu dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayang, pembayaran belum mampu dilakukan via Paypal.

4. appKarma Reward & Gift Card

Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!play.google.com
Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup populer di Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:
  1. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  2. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  3. Mencapai "Achievement Badges", yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misal target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  4. Mengundang teman melalui kode refferal.
Sayangnya, aplikasi ini punya kelemahan yang lumayan terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu cuma bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via payPal saja. 

5. Google Opinion Rewards

Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!play.google.com
Kalau gak suka ribet harus install dan menggunakan aplikasi, kau mampu coba "Google Opinion Rewards". Sesuai namanya, kau cuma perlu menuliskan opini di kolom survey yang sudah disediakan Google.

Kamu harus mengisi survey dengan benar dan valid jika ingin menerima poin. Tapi hening saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit kok. Contohnya seperti, "Kapan kau berencana melaksanakan perjalanan atau traveling?" atau "Mana logo yang menurutmu paling bagus?" Mudah, kan?

Walau pun tugasnya relatif gampang, tapi tidak setiap hari ada survey yang masuk. Bahkan, mampu jadi survey hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali. 

Kekurangan lainnya ialah kau harus menginstall layanan pengubah IP mirip VPN untuk mengganti lokasimu dikala menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indoonesia.

    6. Showbox

    Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!play.google.com
    Saat ini, sudah ada sekitar sepuluh juta pengguna yang menginstall Showbox. Rata-rata mereka mampu menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Buat kau yang hobi main game, Showbox terperinci mampu jadi alternatif.

    Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Poin ini mampu kau mampu dengan cara menonton video games, mencoba games gres yang dirilis, atau dengan memenangkan kompetisi games. 

    Rata-rata kau akan menerima 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini mampu dicairkan ketika mencapai minimal 5 dollar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kau mampu menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

    7. WHAFF Reward

    Wow, 7 Aplikasi Android Ini Bisa Jadi Ladang Uang Lho!play.google.com
    Sementara, WHAFF Reward ialah aplikasi rewards yang paling banyak diinstall di Google Play Store. Sama mirip keenam aplikasi di atas, ada sejumlah penawaran yang nantinya mampu kita pilih mirip mendownload, menginstall, sampai memainkan aplikasi yang ada di daftar WHARF Reward.

    Besaran upah yang akan kita terima berkisar antara 0,1-1 dollar, tergantung dari lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada bayaran lebih jikalau kau mampu menuntaskan premium offer.

    Ada tiga jenis pencairan dana yang sudah terkumpul, pertama melalui PayPal. Kedua lewat pulsa operator seluler mirip Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan sebagainya. Terakhir berupa saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

    Cukup gampang bukan? Daripada cuma sekedar eksis di media soial dan stalking mantan, mending gali pundi-pundi uang dari smartphone penghasil uang. See you...

    Next

    Related

    Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
    EmoticonEmoticon