Tuesday, January 15, 2019

3 Penemuan Yang Dapat Hadir Di Iphone 2019


iPhone 2018. (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters)

Jakarta - Sejumlah rumor sudah bermunculan soal iPhone 2019, calon perangkat andalan Apple tahun ini. Berikut tiga penemuan yang kabarnya akan muncul dan patut ditunggu.

Trio iPhone 2018 dianggap tak bisa memenuhi ekspektasi. Hal itu turut berkontribusi terhadap segala macam "penyesuaian" finansial yang harus dilakukan oleh Apple belakangan ini.

Sejumlah kalangan menyebut kasus harga menjadi salah satu alasan ketidakmampuan trio iPhone 2018 mencuri hati pengguna smartphone. Ada pula yang menganggap minimnya penemuan sebagai biang keladi.

Terkait dengan alasan kedua itu, muncul rumor bahwa iPhone 2019 akan menciptakan cap "minim inovasi" tercoret dari kamus Apple. Setidaknya ada tiga aspek inovatif yang kabarnya bakal diusung perangkat yang diduga berjulukan iPhone XI/iPhone 11 tersebut.

Hal itu setidaknya menurut dari laporan 9to5Mac, yang menyatakan bahwa raksasa finansial Barclays sudah memberi bocoran ke investor mengenai tiga penemuan penting yang bikin perangkat iPhone 2019 layak dinantikan.

Seperti dikutip detikINET dari Forbes, Senin (14/1/2019), perubahan yang pertama ialah bahwa Apple akan memperkenalkan sistem tiga kamera kepada iPhone XI Max. Yang disayangkan ialah keputusan untuk membenamkannya hanya buat varian teratas.

Selain itu, Barclays juga menyebut Apple akan mengintegrasikan teknologi antena baru di seluruh perangkat iPhone 2019. Masih ada misteri mengenai rinciannya, tapi salah satu yang terungkap ialah bahwa besertanya Apple akan turut memperkenalkan generasi gres WiFi 6 (802.11ax), yang lebih cepat dan juga efisien dalam mengonsumsi daya, pada perangkat iPhone XI.

Terakhir, Barclays menyebut Apple akan membenamkan pengembangan Face ID yang lebih cepat dan akurat pada iPhone XI.

Hal-hal itulah yang setidaknya disebut-sebut akan dihadirkan Apple pada iPhone-nya tahun ini. Tentu saja belum tertangkap tangan apakah ketiga hal itu dirasa cukup inovatif oleh para pengguna sehingga mau melirik iPhone XI.




Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon