Friday, December 14, 2018

Tri Incar 10 Juta Pelanggan Baru, Tawarkan Dua Kegiatan Anyar

Tri menunjukkan dua aktivitas anyar untuk memenuhi sasaran 5-10 juta pelanggan gres tahun depan (Foto: Agus Tri Haryanto/inet)Tri menunjukkan dua aktivitas anyar untuk memenuhi sasaran 5-10 juta pelanggan gres tahun depan (Foto: Agus Tri Haryanto/inet)

Jakarta - Hutchison 3 Indonesia berupaya untuk meningkatkan jumlah pelanggan mereka di tahun depan. Operator yang dikenal dengan merek Tri ini mengincar pertumbuhan pelanggan gres dalam kisaran sepertiga dari jumlah yang dimilikinya ketika ini.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, ada sekitar 37 juta pelanggan yang berada di jaringannya sekarang. Dari 37 juta tersebut, 80% di antaranya yakni para pengguna milenial.

"Mengenai sasaran kita, tahun depan kita inginnya ada penambahan 5-10 juta pelanggan gres hingga final tahun depan," ujar Dolly ditemui di Jakarta, Selasa (11/12/2018).




Untuk menggaet pelanggan gres tersebut, Tri menunjukkan dua aktivitas gres yang ditunjukkan kepada para generasi muda. Program anyar yang dimaksud yakni 2x Lebih Banyak dan BonsTri Points.

Tri mengklaim jika aktivitas tersebut berisi bermacam-macam solusi dan manfaat gres bagi anak muda Indonesia yang mempunyai gaya hidup digital tinggi. Di samping itu, melalui penemuan yang dilakukan, Tri ingin kembali mengukuhkan posisi sebagai salah satu digital lifestyle provider terdepan di Indonesia.

"Program kali ini menyampaikan laba ganda ketika isi ulang pertama dan menunjukkan lebih banyak laba serta fasilitas dengan BonsTri Points," sebutnya.

Dijelaskan soal Program 2X Lebih banyak, setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan akan diberi dobel pulsa hingga maksimum Rp 50 ribu ditambah manfaat eksklusif menyerupai kuota internet atau paket langganan nonton film Korea maupun produk digital lainnya.

Selain itu, setiap isi ulang pelanggan sanggup memperoleh BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan prosedur tukar poin yang diklaim sangat mudah.




Diklaim Tri, bermacam-macam laba akan didapatkan, terdiri dari kebutuhan dasar telepon, kuota, hiburan menyerupai games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling sanggup didapatkan dengan tukar poin BonsTri.

Sekitar 222 merchant ternama telah bergabung, di antaranya e-commerce Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Ada juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah dikenal oleh traveler muda, yaitu RedDoorz dan ZENRooms.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon