Thursday, December 27, 2018

Samsung Garap Fast Charging Anyar Buat Galaxy S10?

Ada rumor Galaxy S10 akan punya teknologi fast charging anyar dari Samsung (Foto ilustrasi Galaxy S10: istimewa)Ada rumor Galaxy S10 akan punya teknologi fast charging anyar dari Samsung (Foto ilustrasi Galaxy S10: istimewa)

Jakarta - Muncul lagi rumor mengenai Galaxy S10, calon smartphone flagship yang gres dari Samsung. Kali ini mengenai teknologi fast charging anyar dari Samsung.

Saat ini Samsung mengadopsi fast charging 15W untuk smartphone andalannya. Menurut Ice Universe, yang rutin memberi bocoran soal Samsung, hal itu akan berubah di Galaxy S10.

Menurut Ice Universe yang dikutip NDTV, Rabu (26/12/2018), Samsung ketika ini sedang menggarap teknologi fast charging baru. Besar kemungkinan teknologi itu akan dipakai di Galaxy S10.




Belum ada rincian berapa watt yang diusung oleh Samsung lewat teknologi fast charging anyarnya untuk Galaxy S10 tersebut. Tapi terperinci akan lebih besar dari 15W yang mereka pakai ketika ini.


Tonton video: Perusahaan China akan Sanksi Karyawannya yang Pakai iPhone
[Gambas:Video 20detik]

"Samsung dapat memberi persaingan pada Huawei atau OnePlus yang menggunakan teknologi fast charging 40W. Perusahaan itu mungkin juga akan memperlihatkan adapter fast charging barunya pada paket penjualan Galaxy S10 mendatang," sebut NDTV.





Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon