Saturday, December 22, 2018

Para Hebat Pubg Berebut Rp 300 Juta

Foto: PUBG MobileFoto: PUBG Mobile

Jakarta - Tencent Games menggelar turnamen Indonesia PUBG Mobile Campus Championship 2018 yang total hadiahnya mencapai Rp 300 juta.

Ada beberapa hal yang dilombakan dalam kompetisi ini, ialah turnamen PUBG Mobile, kompetisi komentator terbaik, dan desain tropi terbaik. Ada lebih dari 10 ribu mahasiswa dari 40 universitas yang diincar untuk mengikuti kompetisi ini.





PUBG Mobile dikala ini merupakan salah satu mobile game terpopuler di dunia. PUBG Mobile telah menembus 100 juta download pada Android dan iOS hanya dalam lima bulan sehabis dirilis. Indonesia sendiri menempati posisi tiga besar dengan pemain PUBG Mobile terbanyak bersama dengan Amerika Serikat dan India.

"Dunia esport itu lebih dari kompetisi antar pemain profesional. Seperti bidang karier lainnya, esport yang merupakan cuilan dari industri kreatif juga memerlukan soft skills. Kemampuan ini sanggup diasah, digemari, dengan penetrasi yang gampang melalui aneka macam keterampilan dan juga mengenalkan kepada mahasiswa mengenai bagaimana menjadi pemain esport profesional, esport manager, esport coach, esport analyst, broadcaster, merk ambassador, sampai esport event management yang sanggup ditekuni oleh mahasiswa lebih dalam," ujar Country Manager Tencent Games Indonesia Gaga Li.




"Turnamen ini juga menjadi akomodasi bagi mahasiswa untuk berkompetisi secara positif, berbagi skill gaming menuju bakat esport berkualitas. Kami ingin turnamen ini menjadi momentum bagi anak muda untuk bertanding dan berkompetisi secara fair melalui gaming." tambahnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Turnamen PUBG Mobile ini akan dibagi menjadi online dan offline qualifier, serta on-site qualifier. Sebanyak 64 group akan bertanding dalam liga yang akan berlangsung selama 5 ahad dan top 16 akan bersaing di babak final.


Sumber detik.com

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon