Lg Boyong Proyektor 4K Berfitur Ai Ke Las Vegas

Foto: LGFoto: LG

Jakarta - LG bersiap meramaikan perhelatan CES 2019 dengan sejumlah perangkat anyar. Salah satunya proyektor 4K dengan kecerdasan buatan (AI).

Vendor asal Korea Selatan itu menjuluki perangkatnya dengan nama CineBeam Laser 4K HU85L. Dengan adanya teknologi AI, proyektor ini bisa mengenali perintah bunyi yang diucapkan dalam tutur bahasa yang lebih natural, semisal 'matikan proyektor sehabis film ini selesai'.


Seluruh perintah bunyi dilakukan melalui Magic Remote. Selain perintah suara, perangkat remote sanggup melaksanakan pengaturan untuk mengaktifkan proyektor secara otomatis dikala menangkap gerakan di depannya.

Teknologi lain yang disematkan dalam proyektor ini yaitu Ultra Short Throw (UST). Adanya teknologi ini menciptakan proyektor LG HU85L bisa memproyeksikan gambar pada dinding sampai mencapai bentang 90 inci dengan peletakan hanya berjarak sekitar 2 inci. Sementara jikalau meletakkannya sejauh 7 inci dari layar, akan menciptakan proyektor laser 4K terbaru LG ini bisa memproyeksikan gambar sampai sebesar 120 inci.

Proyektor 4K LGProyektor 4K LG Foto: LG


Dengan sangat dekatnya jarak antara proyektor dan layar menghemat ruang dan terhindar dari gangguan objek sekitar. Mengimbangi kekuatan sorot lampu mencapai 2.500 ANSI lumens dan resolusi 4K, proyektor laser terbaru LG ini punya kemampuan konektivitas luas sehingga sanggup menangani ragam konten dari
berbagai sumber, mulai dari streaming, USB, Ethernet dan HDMI.

"Proyektor laser 4K LG CineBeam ini mewakili keberhasilan memadukan pengalaman menonton tayangan dalam resolusi tinggi yang ada dikala ini dengan kenyamanan teknologi AI," ujar Jang Ik-hwan, Kepala Divisi Bisnis Product IT LG dalam keterangan resminya.




Tonton juga video 'Review LG G7 ThinQ':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Lg Boyong Proyektor 4K Berfitur Ai Ke Las Vegas"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel