Iphone 11 Mau Pakai Kamera Sony?

Ilustrasi. Foto: Adi Fida Rahman/detikINETIlustrasi. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta - Apple akan mempermak kemampuan kamera di smartphone pada iPhone 11. Teknologi kamera Sony menjadi andalan Apple dalam urusan ini.

Dikutip detikINET dari Tech Radar, Sabtu (29/12/2018), Apple kabarnya akan membenamkan kemampuan 3D pada iPhone terbarunya nanti.

Secara khusus, teknologi kamera Sony yang akan dipakai yakni sensor 3D generasi teranyar yang akan dirilis Sony di 2019. Untuk apa sensor 3D pada kamera ponsel?

Secara fungsi, itu artinya penerus iPhone XS dan iPhone XS Max bakal punya kemampuan pengenalan wajah yang lebih cepat, efek kedalaman foto yang lebih baik, dan opsi modeling 3D keren yang akan berkhasiat untuk aplikasi berbasis teknologi augmented reality (AR).

Sony memang belum mengonfirmasi perusahaan mana saja yang mengantre untuk membeli sensor 3D yang dikembangkannya. Namun laporan Bloomberg meyakini Apple yakni salah satu di antaranya.


Sumber lain menginformasikan, Apple juga sedang mengupgrade sensor 3D miliknya sendiri. Jadi, teknologi manapun yang nantinya akan digunakan, iPhone terbaru diprediksi punya kemampuan kamera yang signifikan dengan sensor 3D yang lebih canggih.

Sumber detik.com

1 Response to "Iphone 11 Mau Pakai Kamera Sony?"

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel