Saturday, December 22, 2018

Inilah Komentar Klopp Untuk Gol Mo Salah Ke Gawang Wolves


Liverpool sukses membungkam Wolverhampton 0-2 pada lanjutan Premier League (22/12/2018). 2 gol kemenangan tersebut diciptakan oleh salah satu striker andalan mereka, Mohamed Salah dan juga salah satu bek andalan mereka, Virgil Van Dijk.


Kedua tim tampil saling adu serangan semenjak kick off babak pertama dimulai. Bahkan sang tuan rumah pun begitu tampil agresif dan beberapa kali sukses mengancam gawang Liverpool. Namun sayangnya, dari semua usaha yang mereka lakukan tidak mampu menuaikan hasil yang membanggakan untuk fans mereka.

Alhasil, Liverpool pun berhasil mencuri gol pertama berkat tendangan kaki kiri Mo Salah, yang saat itu menerima umpan silang dari Fabinho. Dan skor 0-1 pun bertahan hingga peluit babak pertama selesai.

Kemudian pada babak kedua, kedua tim juga masih tetap terus berjuang untuk mencetak gol. Beberapa peluang pun tercipta dari tim tuan rumah maupun tim tamu.

Namun sayangnya, tim tamu lah yang kembali berhasil mencetak gol. Kali ini Virgil Van Dijk lah yang mencetak gol untuk The Reds, setelah menerima umpan lambung dari Mo Salah. Dan pertandingan pun berakhir 0-2 untuk kemenangan Liverpool.

Dengan hasil ini, itu menambah catatan bagus untuk Liverpool yang belum terkalahkan di Premier League sejauh ini.

Komentar Klopp mengenai jalannya pertandingan dan gol Mo Salah

"Jelas bahwa seluruh pertandingan akan sulit. Semua orang ingin menekan. Kami ingin kompak tetapi juga lebar yang menyulitkan kami.

Kami mempertahankannya dengan baik. Hujan deras sulit bagi kedua tim. Itu adalah pertarungan besar. Kami tahu bahwa kami harus siap," kata Klopp kepada BBC Sport, seperti yang dilansir dari bola.net (22/12/2018).

Selain itu, Klopp juga memberi tanggapan atas gol yang diciptakan anak-anak asuhnya tersebut. Menurutnya, gol Mo Salah itu keren.

"Gol pertama itu brilian, itu keren. Dan gol kedua - ya, bagus! Saya sangat senang dengan hasilnya dan itu besar bagi kami. Kami ingin mengejutkan lawan kami.

Itu brilian - kedua gol. Itu adalah sepakbola yang sempurna, terutama pada malam hari ketika sulit untuk memainkan sepakbola yang tepat," ungkapnya.


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon