Abadikan Momen Perayaan Tahun Baru 2019 Dengan Kecanggihan Honor 8X


Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari. Saatnya Anda mencari destinasi berlibur untuk menghabiskan malam tahun baru biar berkesan.

Namun sebetulnya Anda tak perlu mendatangi tempat-tempat keramaian yang menggelar acara selebrasi tahun baru, menyerupai di sentra perbelanjaan atau di tengah kota. Untuk lebih mendekatkan diri kepada alam dan rehat dari rutinitas sehari-hari, Anda bisa pergi ke destinasi alam menyerupai pegunungan, danau, atau pantai.

Di manapun Anda menghabiskan momen malam pergantian tahun nanti, pastikan untuk mengabadikan momen liburan dengan sempurna. Apalagi kini sudah banyak perangkat simpel yang bisa membantumu menangkap momen-momen seru ketika liburan.

Perayaan Tahun Baru identik dengan kembang api. Indahnya kembang api warna-warni menjadi objek menarik untuk diabadikan. Suasana yang indah langit di malam itu akan sayang sekali apabila tidak diabadikan. Tenang, tak harus pakai kamera kelas berat menyerupai DSLR, pakai kamera ponsel pun bisa.

Apalagi ketika ini tersedia smartphone dengan kamera yang mumpuni dalam kondisi low light. Seperti Honor 8X yang sanggup menangkap gambar dengan rendahnya cahaya, menyerupai pada malam hari.

Cara mengoperasikannya cukup dengan mengaktifkan mode Night Shooting. Saat mengambil foto pada malam hari, pegang smartphone dengan stabil untuk beberapa detik. Kamera Artificial Intelegence (AI) akan mengambil beberapa foto ketika itu dan menghasilkan foto yang indah bahkan dramatis.
Tangkap Momen Perayaan Tahun Baru dengan Kecanggihan Smartphone Ini
Mode Night Shooting (Foto: dok. Honor)

Kecanggihan tersebut bisa didapatkan alasannya yaitu Honor 8X mengusung kamera ganda masing-masing mempunyai resolusi 20MP dan 2MP. Honor 8X juga dilengkapi kecerdasan buatan yang bisa mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori. Sedangkan kamera depan Honor 8X mempunyai kualitas 16MP yang turut mendukung fungsi AI untuk mode Backlight.

Teknologi AI smartphone pada Honor 8X sanggup menghasilkan foto malam yang elok tanpa perlu memakai tripod. Foto tersebut dihasilkan oleh Multi-frame Stabilization Technology yang diperoleh dari machine learning.

Walaupun pengguna tidak memegang smartphone dengan stabil selama 6 detik, teknologi tersebut menganalisa pergerakan kamera dan secara cerdas menentukan dan menggabungkan beberapa frame yang berbeda untuk menghasilkan foto yang paling terang dan tidak blur.
Tangkap Momen Perayaan Tahun Baru dengan Kecanggihan Smartphone Ini
Honor 8X (Foto: dok. Honor)
Teknologi Semantic Image Segmentation dan High Dynamic Range (HDR) untuk kamera depan Honor 8X juga sanggup memperbagus kualitas foto secara dramatis. Dengan menggabungkan beberapa frame menjadi satu dan memperterang wajah, baik latar belakang dan wajah, terlihat terang walaupun berada pada kondisi minim cahaya atau terlalu cerah (backlight).

Honor 8X turut menjadi smartphone Honor pertama yang mengusung chipset Kirin 710 octa core. Prosesor ini diproduksi dengan teknologi 12 nm. Dapur pacunya pun ditemani dengan RAM 4GB dan ROM 128GB yang bisa ditambah hingga 400GB dengan slot memori eksternal. Tak hanya itu, Honor 8X juga disertai dual SIM.

Sumber detik.com

0 Response to "Abadikan Momen Perayaan Tahun Baru 2019 Dengan Kecanggihan Honor 8X"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel