Thursday, September 6, 2018

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi UC Browser Tanpa Perlu Nulis Berita

Ya halo pembaca! Akhir-akhir ini mendapatkan uang dari internet cukup mudah, ya? Soalnya mulai banyak situs atau aplikasi yang memberikan uang sebagai hadiah utamanya. Tapi, itu tidak semudah yang kamu pikirkan, ya!


Nah begitupun pada kesempatan ini, saya ingin berbagi sebuah informasi yang mungkin belum kamu ketahui, kalau kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi UC Browser. Iya! Browser buatan Alibaba Corporation itu, yang sering kamu pake!

"Caranya gimana? Nulis berita itu?" Bukan! Kalau itu salah satu program mereka yang diberi nama UC We-media. Nah kalau ini, kamu langsung dapat duit dari aplikasi UC Browser nya, tanpa harus nulis berita. Menarik bukan?

"Terus kalau nggak nulis berita, kita ngapain dong?" Pertanyaan bagus! Kita hanya perlu melakukan misi-misi sederhana yang di sediakan pihak UC Browser, seperti cek kehadiran, baca berita, share berita, dan lain-lain. Pokonya, nggak ribet deh!

"Terus, caranya gimana biar dapet uang dari UC browser?" Caranya yaitu seperti dibawah ini!

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi UC Browser

Sebelum kamu mulai mendapatkan uang dari UC Browser, tentunya syarat utamanya adalah kamu harus terdaftar dulu sebagai member. Nggak bayar! Cukup lakukan beberapa langkah, dan kamu sudah sah menjadi member UC Browser yang akan dapat uang banyak.

Untuk lebih jelas cara daftarnya seperti ini:

1 . Buka aplikasi UC Browser



Setelah kamu buka aplikasi UC Browser kamu, sekarang kamu perhatikan pada gambar. Lihat baik-baik, di situ terdapat menu yang di lingkari. Kamu klik di situ pada aplikasi UC Browser kamu.

2. Daftarkan diri 



Setelah kamu klik menu tadi, maka akan muncul tampilan seperti yang ada di gambar. Nah, tugas kamu berikutnya, klik 'Pusat Pengguna'.

3. Pilih metode pendaftaran 





Nanti setelah kamu klik, maka kamu akan mendapati pemberitahuan bahwa kamu akan mendapat Rp 1.000 bila kamu mendaftar. Silahkan klik dapatkan.

Setelahnya kamu akan di suruh memilih metode pendaftaran, bisa lewat Facebook ataupun akun Google. Tinggal kamu pilih yang mana.

4. Hadiah pendaftaran masuk 



Nah, setelah berhasil terdaftar, disitu kamu melihat bahwa akun saya mendapat reward sebesar Rp 1.000

Untuk mendapatkan reward lainnya biar cepat dapat duitnya, maka kamu silakan klik mendapatkan 200 UCoin, lalu kerjakan misi-misi sederhana yang sudah di sediakan.

Cara ngumpulin koin UC Browser untuk ditukar uang sungguhan 

Langkah selanjutnya adalah kamu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan hadiah. Hadiahnya bukan uang saja, loh! Kamu juga nanti bisa ditukar dengan BP Mobile Legends ataupun voucher diskon Lazada. Caranya sebagai berikut:

1. Log-in harian 




Cara dapatkan koin yang pertama, kamu bisa melakukan misi dengan log-in harian, tepatnya kamu klik pada tombol 'mendaftar' seperti yang ada digambar. Nanti koin yang kamu dapatkan berbeda-beda setiap harinya.

2. Lucky Box 




Untuk cara mendapatkan koin yang kedua adalah, dengan kamu mempertaruhkan koin kamu pada 'Lucky Box'. Kalau kamu beruntung, kamu bukan hanya dapat uang saja, loh! Bisa jadi nanti kamu dapat smartphone.

3. Baca, komentar, dan share berita 


Selanjutnya kamu bisa kumpulin koin UC Browser dengan melakukan baca berita, share berita, serta berkomentar di artikel berita yang kamu baca tersebut. Ingat! Harus patuhi aturan ya, biar koinnya masuk.

Nah itulah cara mendapatkan uang dari aplikasi UC Browser. Cukup mudah, kan? Yang penting adalah, keuletan kamu dalam menyelesaikan misi, maka hasilnya akan terlihat. Sudah banyak loh yang dapat hadiah. Dan berikutnya, siapa tahu kamu yang dapat. Semangat!

Oh, iya! Kelupaan! Untuk cara menukarkan koinnya menjadi uang, dan bagaimana caranya menarik uangnya, simak dibawah ini!

Cara Tarik Tunai Dari Aplikasi UC Browser

1. Log-in ke profil kamu 




Pertama, silahkan kamu log-in dulu ke akun UC Browser kamu.

2. Pilih menu beli / uang tunai



Disitu kamu melihat kumpulan koin yang sudah berhasil kamu kumpulkan dengan susah payah. Lalu untuk menukar dengan uangnya, silahkan kamu klik 'Beli Uang Tunai'

3. Tukarkan koin dengan hadiah


Setelahnya, silahkan kamu tukarkan koin yang sudah kamu kumpulkan tadi, dengan hadiah yang kamu mau sesuai dengan jumlah koinnya, ya! Kalau mau ditukar dengan uang, maka tukarkanlah dengan uang, sesuai jumlah koin yang tertera. 

4. Tarik uang 



Nah untuk bisa digunakan uang yang sudah kamu dapatkan dari kerja keras kamu ngumpulin koin di UC Browser, maka silahkan kamu tarik uang kamu melalui menu 'Tarik Uang'. 

Tapi yang harus kamu ketahui adalah, syarat agar uang kamu dapat ditarik, saldo yang tersedia di dompet akun UC Browser kamu minimal harus Rp 20.000. Jadi, kalau masih Rp 2.000 kayak saya, maka masih belum bisa. Dengan kata lain, yang semangat, ya! 

Update: 9 November 2018

Dibawah ini bukti pembayaran dari UC Browser.




Bukti transfer dari UC browser


Next

Related

37 komentar

Waaahhh... Ladang baru nih... Mayan gak ruwet... 👌👍😂

Hihihi.... Pecinta receh harus terus update kayak ginian 😂😂😂😂

Wahhh,, mantap ini baru tau ane tanpa nulis dapat uang di uc,, otww dah. Makasih om infonyaa��

Hihihi.. IaI om, sama-sama 😁

Lumayan buat beli kuota 😂

Baca berita gimana sih. Ane udh baca 20 berita yg masuk baru satu

Itu, agan harus menghabiskan waktu selama 10 menit setiap baca satu artikel. Kurang lebih begitu sih.

Bang untu mnukran koint kurang paham,,nominalx

Cara mendapatkan koin di situs koleksi itu mksudnya gmn ya, trus contoh nya situs koleksi tuh gmn
Thankd

Kalo buka situs koleksi gmn y.. contohnya buka situs apa utk dpt koin nya

Buka situs apa saja yang ingin agan kunjungi. Misal agan ingin mengunjungi blog ini, bisa langsung tulis alamat blog ini di kolom url UC browser agan. Nanti koin nya masuk sendiri.

Untuk menukarkan koin, bisa didapat dari beli koin. Nominalnya sesuai koin yang didapat. Misal agan punya 200 koin, bisa ditukar dengan 200 rupiah.

Situs koleksi itu, situs yang ada di halaman depan UC browser, seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan lain-lain. Cara dapet koin nya, cukup kunjungi situs tersebut.

Trus untuk masuk ke rekening kita gimna tuh

Berapa koin yang dibutuhkan untuk menukar koin dengan redmi note 5

Kalau di aplikasinya tertulis 1800k, mungkin maksudnya 1.800.000 gan.

Nggak perlu di isi gan, kalau nggak punya. Nggak papa kok.

Itu benar 1800 coin bisa dpat redmi 5 ??? Terus bgaimna cara nya!!!

Bukan 1800 gan, tapi 180k (1.800.000). Caranya ya kumpulin koinnya nyampe segitu atau main lucky box yang bayar 40 poin.

Kalo emang jumplah coin yg dibutuhkan untk mnukar hp bukan 1800k kenapa sampai sekarang masih terpampang nominal ucoin 1800k?????..kalo bner bukan 1800k s3harusnya pihak UC BROWSER sudah menggati / kasih penjelasan terkait ucoinuntuk mndapakan hp terse but

Emang bener 1800k gan, tapi bukan 1800. 1800k itu 1.800.000 bukan 1.800 gan. Tolong pahami baik-baik ya 😂

Bang kok di temtat ane ga ada tenpat komentar diberitanya ya?
Apa gara2 Hpnya apa ada cara lain?

Ada kok gan, di bagian bawah layar

Saya sudah melakukan penarikan dari tanggal 3 bulan november tapi uangnya nggak masuk ke rekening,padahal saya tarik 20800 gimana donk

Uda tarik tanggal 3 bulan november kok uang nggak masuk rekening ya sampai hari ini..

Kalau masalah itu, mending tanya langsung ke pihak uc nya gan. Soalnya saya beberapa kali penarikan selalu berhasil. Ya memang terkadang butuh waktu 2 minggu atau lebih, sih...

Ya saya juga gak tau harus gimana gan. Coba deh tanya ke pihak uc nya dan jelasin permasalahannya..

Mau tanya jumlah kas berapa baru bisa tarik..??

Mantap..semoga sukses.dan tercapai sobat

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon