Tuesday, August 28, 2018

Hore, Kini Pubg Mobile Ada Versi Lite

Halo teman Repeatloop, apakah kalian penyuka game dengan genre Battle Royale khususnya Player Unknow`s Battleground atau lebih dikenal dengan PUBG. Setelah merilis PUBG versi mobile, kali ini Tencent selaku publisher mengeluarkan PUBG versi Litenya loh. Makara PUBG Lite ini dirilis khusus untuk ponsel dengan spesifikasi rendah.


Saat ini PUBG Mobile mempunyai spesifikasi minimum yaitu RAM 2Gb dan minimal versi Androidnya 5.1. Namun untuk versi litenya akan sanggup berjalan dibawah RAM 2Gb. PUBG versi lite ini mempunyai beberapa perbedaan dibandingkan dengan PUBG versi mobile standar yang fungsinya semoga menjadi lebih ringan dan sanggup dijalan pada perangkat dengan spesifikasi minimum lebih rendah dibandingkan dengan versi normalnya.

Perbedaan pertama yaitu ukuran peta wilayah permainan yang dibentuk jauh lebih kecil ketimbang versi reguler. Ini dikarenakan semoga ponsel tak terbebani oleh grafis yang terlalu berat dan perlu diingat sebab peta wilayah diperkecil jadi peta pada PUBG Lite ini dibentuk berbeda dengan versi reguler. Beberapa wilayah terkenal menyerupai Pochinki, School, atau Military Base pada PUBG Mobile Lite ini tidak ada.

Perbedaan kedua yakni jumlah pemain yang bermain dalam satu permainan. Didalam PUBG Mobile satu permainan sanggup menampung 100 pemain sedangkan dalam PUBG Lite diperkecil menjadi 40 pemain. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi penggunaan RAM yang diharapkan serta mempersingkat permainan.

Perbedaan yang terakhir yakni PUBG Mobile dan Lite mempunyai server yang berbeda yang artinya game ini tidak sanggup saling terhubung. Makara dua game ini yakni game yang terpisah. Langkah pembuatan PUBG Lite ini juga untuk menarik para pemain gres yang ingin bermain PUBG Mobile namun ponselnya kurang memadai.

Saat ini PUBG Lite gres rilis diwilayah Filipina sedangkan untuk negara-negara lain harus sedikit bersabar untuk menunggu dirilisnya game ini. PUBG Lite ini nantinya secara resmi akan dikeluarkan di Google Play Store. 

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon